IST/RADARMANDALIKA.ID APRESIASI: Ketum Forki Loteng, H Lalu Pathul Bahri didampingi Ketua Harian, H. Sumum bersama pengurus Forki lainnya saat memberikan apresiasi ke para atlet di sela-sela muscab di Aula MTsN 1 Loteng, Minggu (25/12/2022).

PRAYA – Musyawarah Cabang Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Lombok Tengah (Loteng) berlangsung lancar. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula MTsN 1 Loteng pada Minggu (25/12/2022) tersebut menetapkan secara aklamasi Muh. Bahri sebagai Ketua Umum Inkanas Loteng periode 2022-2027.

Muscab tersebut dibuka oleh Bupati Loteng, H Lalu Pathul Bahri yang merupakan Ketua Umum Federasi Olahrga Karate-Do Indonesia (Forki) Loteng.

“Inkanas sebagai perguruan karate dalam Forki harus terus membentuk generasi yang berprestasi untuk semua perguruan karate di Lombok Tengah,” pesannya.

Ia berharap, pengurus Inkanas Loteng masa bakti kepengurusan 2022-2027 di bawah komando Muh. Bahri yang terpilih lagi secara aklamasi menjadi Ketua umum Inkanas Loteng ini dapat terus meningkatkan kualitas pengurus. Sehingga outputya bisa menghasilkan atlet berprestasi di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

“Konsolidasi serta koordinasi pengurus dalam mengembangkan organisasi karate yang saat ini masuk sebagai salah satu cabang olahraga yang digandrungi dan kiprahnya cukup diperhitungkan,” tegasnya.

Ia optimis, Inkanas Loteng yang merupakan bagian dari perguruan karate yang dipimpinnya ini bisa terus berkontribusi besar dalam mengirimkan atlet-atlet andal ke depannya dalam berbagai kejuaraan bergengsi.

“Karena itu, kami ucapkan selamat kepada Ketua terpilih. Semoga Inkanas bisa terus berkembang lebih baik dan terus melahirkan regenerasi atlet yang inspiratif ke depannya,” katanya. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 477

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *