Arofahmina Support Dua Tiket Umrah Gratis

F AAA Umrah gratis

IST/RADAR MANDALIKA BERSYUKUR: Wabup Loteng, HL Pathul Bahri, Kepala Kemenag H Zamroni Azis, jajaran Arofahmina dan dua penerima umrah gratis foto bersama, Selasa kemarin.

PRAYA- PT. Arofahmina Lombok memberikan kejutan di momen perayaan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementrian Agama (Kemenag) RI, di Lapangan Tastura, Selasa kemarin. Perusahaan yang bergerak di travel dan umrah ini, memberikan dua tiket umrah gratis kepada Kemenag Lombok Tengah. Kemudian Kemenag memberikan melalui undian peserta upacara.

Adapun dua orang beruntung yakni, Alfian Armadi warga Tengari Kelurahan Praya yang merupakan honorer di bagian umum Setda Lombok Tengah. Kemudian Apriani seorang ibu rumah tangga asal Praya peserta upacara.

“Alhamdulillah Arofahmina bisa memberikan support dua paket umrah  gratis kepada Depag,” kata Operational Manager Arofahmina, Satria Hadi Wijaya.

Dia mengatakan, pemberian ini sebagai bentuk apresiasi Arofahmina kepada Depag Lombok Tengah. “Kami berharap sinergi travel umroh dan haji plus Arofahmina dengan Depag terus terjalin dengan baik dan maksimal,” harapnya.

 “Ini juga sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk jamaah umrah maupun haji Lombok Tengah,” tambahnya.

Sementara itu, untuk jadwal pemberangkatan umrah para jamaah diminta bersabar. Pihaknya dari perusahaan masih menunggu informasi dari pemerintah pusat soal kapan dibuka jadwal pemberangkatan jamaah umrah untuk Indonesia khususnya NTB.

“Sementara kita tahu bersama kondisi, namun kami bisa pastikan semua jamaah akan tetap terbang ke tanah suci Makkah,” katanya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pra Muswil PKB NTB Memanas

Read Next

Anggota Dewan NTB Kecewa dengan Pemkab Lotim

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *