Alhamdulillah, NW Anjani dan Pancor Bersatu

IMG 20210323 WA0013

MATARAM-Mimpi dan doa jamaah akhirnya dikabulkan NW Pancor dan NW Anjani kini bersatu. Dua cucu Maulana Syekh RTGB KH. Zainuddin Tsani dan TGB KH. Muhammad Zainul Majdi bertemu dan bersepakat untuk damai di Mataram, Selasa siang tadi.

Kedua petinggi NW ini sepakat melanjutkan perjuangan sang kakek, Maulana Syekh TGKH. Zainuddin Abdul Majdi melalui dua organisasi yakni NW dan NWDI.

“Alhamdulillah suasananya baik, penuh persaudaraan, saling memaafkan, saling menghargai, saling mengakui,” kata TGB.

TGB mengatakan, bahwa keduanya memiliki kesetaraan dalam meneruskan perjuangan Maulana Syekh. “Saling membantuItu semua ada dalam Akta Kesepakatan Ishlah,” katanya.

Pria yang juga instrumen perjuangan, Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) Cabang Indonesia ini menjelaskan bahwa Sekolah, madrasah, majelis taklim, panti asuhan, dan seluruh amal usaha Nahdlatul Wathan memiliki kebebasan untuk memilih menginduk kemana, apakah ke NW atau NWDI.

TGB meminta kepada para Nahdliyyin untuk terus berjuang bersama dalam mewujudkan cita-cita Maulana Syekh, menyebarkan kebaikan dalam persatuan tanpa memunculkan perbedaan.

“Tugas kita untuk menjelaskan dengan baik kepada nahdliyyin nahdliyyat.
Tadi saya sudah bicara dengan RTGB, mari bergandengan tangan,” tutur TGB.(r1)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
5

Good

Good

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dewan NTB Dorong Swasembada Telur

Read Next

Tiga Dosen UIN Mataram Positif Covid-19, Kampus Tutup

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *