AHM Astra Motor Mataram Serahkan 40 Motor ke MGPA dan ITDC

  • Bagikan
F motor
ARIF/RADARMANDALIKA.ID SERAHKAN: Motor adv-150 diserahkan oleh pihak PT. AHM Indonesia dan Astraotor Mataran kepada ITDC dan MGPA, Rabu kemarin.

PRAYA – Sebagai upaya untuk mengsukseskan iven internasional Asia Talen Cap dan Word Superbike Honda memberikan 40 unit Honda adv-150 sebagai unit operasional yang nantinya dapat mendukung event yang akan di gelar di Pertamina Mandalika Internasional sirkuit.

40 unit motor Honda adv-150 ini diserahkan langsung oleh Andika sebagai perwalian dari PT. AHM Indonesia dan Agung dari Astra Honda Motor Mataram kepada Riki dari MGPA dan Ari Prasetyo dari ITDC Rabu, (3/11/2021).

Disampaikan oleh Agung yang mewakili Kapala Kantor Wilayah NTB, Budiantobdari Astra Motor Mataram, bahwa Honda adv-150 ini nanti bisa dipakai sebagai operasional marsal dari panitia di Sirkuit Mandalika.

“Harapannya bisa mensupport dan membantu marsal. Yang jelas kerjasama kita di ATC dan WSBK,” ungkap Agung.

Sementara itu Andika selaku perwakilan dari PT. AHM Indonesia sangat mengapresiasi kolaborasi yang men-support 40 unit Honda ADV 150 sebagai kendaraan operasional untuk event wsbk yang pertama akan digelar di Indonesia.

Astra Motor sangat mengapresiasi kepada MGPA dan juga ITDC yang telah bisa ikut berkolaborasi, untuk mensupport kegiatan yang memang membangun atau pun menjadi nama Indonesia dalam event yang pertama kali dilakukan di Mandalika.

“Semoga untuk penyerahan dari 40 unit motor Adv-150 ini bisa berkontribusi dalam pelaksanaan event di WSBK Mandalika tahun ini,” katanya.

Dijelaskannya bajwa dari Astra Motor sangat mengsuport kegiatan pemerintah, yang salah satunya membangkitkan pariwisata dan industri kreatif. Selain mengsuport dengan memberikan kendaraan Honda Adv-150 AHM akan sebisa mungkin mendukung dan mengsuport kegiatan ITDC dan MGPA untuk ATC dan WSBK.

Kerjasama yang dilakukan oleh AHM,  MGPA dan ITDC ini hanya untuk benefit costumer dan visitor yang ada di manca Negara, selain itu juga akan memajang prodak Honda Motor premium seperti motor 250 CC dan 150 CC hingga prodak Epic dan juga beberapa aktivasi yang mendukung antusiasme para penonton harapannya bisa mengsupport  brending dan display unit untuk motor balap dan touring dengan comunity.

“Harapannya Honda sudah di kasih kesempatan dengan perwakilan dari ITDC dan di bantu oleh Astra Honda Motor NTB untuk mengsuport kegiatan ini, harapannya bisa terus lagi untuk kerjasamanya,” jelasnya.

Sementara  itu, dari ITDC Hary Prasetyo mengatakan untuk membangkitkan pariwisata Indonesia dan di ITDC dan MGPA dalam hal ini sebagai penyelenggara akan memastikan bahwa  akan berjalan lancar, aman dan sukses.

“Untuk mewujudkan, kita tidak bekerja sendiri sehingga kolaborasi dengan berbagai pihak dalam hal ini dengan Honda adalah menjadi satu hal yang baik dan menjadi kunci dari kesuksesan ivent ini,” jelasnya.

Dukungan yang datang hari ini dari Astra Honda Motor berupa sponsorship tapi dalam bentuk 40 jenis Honda adv-150 yang akan diserahterimakan hari ini maka pada kesempatan ini, di sirkuit Mandalika dan juga untuk tahun-tahun berikutnya motor ini nantinya akan mendukung penyelenggaraan acara kan jadi untuk Marcel.

Sementara itu, Hel Aji Aditra Perdana selaku Headn Of Marketing MGPA mengatakan terkait penggunaan motor yang di berikan oleh AHM itu bahwa akan menggunakan stiker yang mengikuti regulasi dari FIM, dimana motor yang di gunakan untuk marsel ini tidak bisa sama dengan motor yang di  gunakan secara umum.

“Sebagai perubahan yang mengsuport logo Honda akan di cantumkan juga di motor Taxi yang pergunakan ketika ada kecelakaan oleh marsel,” jelasnya.

Aji juga menjelaskan untuk spesifikasi motor taxi yang dingunakan itu harus sesuai dengan regulasi yang di tentukan oleh Dorna Sport sebagai pemiliki lisensi WSB dan FIM.

“Dari Dorna motor yang digunakan untuk motor taxi ini harus memiliki CC 150, bergerak dari situ bersama Pak Andika dan AHM sampai sepakat Honda adv cocok untuk motor taxi karena bentuknya sporti dan tenaganya. Dan dari FIM disesuaikan dengan bobot pembalap,” pungkasnya.(rif)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *