Warga di Desa Marong Sempat Tegang

F ribut

IST/RADARMANDALIKA.ID TEGANG: Suasana Senin malam di Desa Marong, Kecamatan Praya Timur.

PRAYA – Warga di Desa Marong, Kecamatan Praya Timur sempat bertegangan, Senin malam. Buntut dari sempat terjadi kasus dugaan pengeroyokan dan mengakibatkan luka tusukan dan lebam kepada para korban. Namun beruntung polisi segera turun ke TKP.
Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho menegaskan ketegangan di Desa Marong sudah dapat diredam, saat malam kejadian pihaknya lansung turun ke lokasi dan menerjunkan personel dalam rangka mengamankan area dan tidak terjadi gesekan antar kampung.

“Alhamdulillah kondisi di Desa Marong sudah dapat diredam dengan pendekatan, peran serta para tokoh masyarakat, agama dan pemuda sekitar,” katanya kepada media, Selasa kemarin.
Kapolres berharap peran serta orang tua harus di tingkatkan dalam rangka pengawasan dan mengarahkan ke ranah kegiatan positif dalam rangka menekan angka kenakalan remaja yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.
“Jangan sampai hanya karena salah paham sedikit menjadi konflik antar keluarga dan terparah antar wilayah,” katanya.
Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian tak mau bicara detail terkait kasus di Desa Marong. Termasuk membeberkan kronologis awal. Dengan pertimbangan keamanan. Demikian juga pemerintah desa yang coba dikonfirmasi belum berhasil.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Diduga Nyantet, Tiga Warga Batujai Disumpah

Read Next

Biaya Penginapan Kunker Anggota Dewan NTB jadi Temuan BPK

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *