Turun Gunung, Zul-Rohmi Temui Suhaili

F Pertemuan 1

IST/RADARMANDALIKA.ID SERIUS: Bupati Loteng, H Moh. Suhaili FT saat menerima kedatangan gubernur, wagub, kapolda dan danrem, Selasa sore.

PRAYA – Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur, Sitti Rohmi Djalillah menemui Bupati Lombok Tengah, H Moh. Suhaili FT di pendopo, Selasa sore kemarin.

Selain gubernur dan wagub, ikut hadir dalam pertemuan tertutup itu, Danrem, Kapolda, Kapolres, Dandim Loteng, Plt Sekda Loteng dan Ketua DPRD. Dalam pertemuan itu, diduga kuat membicarakan soal polemic perubahan nama bandara internasional Lombok (BIL) menjadi BIZAM.

Dalam pertemuan terbatas dan tertutup itu, tidak ada pihak yang bisa membeberkan apa yang dibahas. Baik gubernur, wagub juga sama. Demikian juga kapolda.

“Pertanyaan ini silakan tanyakan ke ibu Wagub,” jawab singkat gubernur.

Sementara, Wagub Sitti Rohmi Djalilah di lokasi juga bungkam. Dia dengan cara guyonan menjawab pertanyaan media.”Kita ke sini silaturrahmi makan bebalung,” klitnya singkat.

Di lokasi yang sama, Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal justru meminta jangan mempertanyakan persoalan pertemuan tersebut.

Wabup Loteng, HL Pathul Bahri yang turut hadir hanya bicara singkat. Pathul menegaskan, pertemuan itu hanya silaturrahmi dan koordinasi terkait keamanan Pilkades, kemudian kemamanan paska pilkada dan keamanan di KEK Mandalika.

“Persoalan bandara tidak ada pembahasan, dan saya tidak bisa berkomentar kaitan itu,” jawab singkatnya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Wagub : Bangkitkan Pariwisata di Masa Pandemi, Pelaku Wisata Harus Kompak

Read Next

Diduga Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Plastik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *