SAMBUTAN: Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sleman DIY, Taufik Qoriadi saat memberi sambutan di Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (MUSKABLUB) di Sleman DIY, Minggu, (15/1/2023). (IST/RADAR MANDALIKA)

SLEMAN – Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (MUSKABLUB) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)  yang berlangsung di gedung Aula KONI Sleman Komplek Stadion Maguwoharjo Sleman Minggu (15/1/2023) menetapkan Taufik Qoriadi menjadi Ketua Pengkab PTMSI Kabupaten Sleman masa bhakti 2023-2027.

Palu sidang diketok secara aklamasi setelah dari 33 Perkumpulan/Persatuan Tenis Meja (PTM) yang diundang, 30 PTM menyatakan dukungan suaranya kepada Taufik. Keputusan tersebut ditetapkan melalui berita acara persidangan nomor 05/MUSKABLUB.SLM/I/2023. Pemilihan ketua diawali dengan pengumpulan biodata, verifikasi dan profiling bakal calon, penyampaian visi misi dan dialog di depan peserta sidang serta paparan program kerja PTMSI ke depan.

Ketua Terpilih, Taufik Qoriadi mengucapkan rasa syukur Muskablub berjalan lancar. “Selanjutnya saya dalam sehari dua hari ini bersama tim formatur akan menyusun Kepengurusan Pengkab PTMSI Kabupaten Sleman Masa Bhakti 2023-2027,” kata Taufik di Sleman, Minggu (15/1/2023).

Dalam menyusun kepengurusan, pihaknya akan berusaha untuk mengakomodasi semua kepentingan yang ada di Sleman. Sehingga, kepengurusan yang terbentuk nantinya solid dan representatif.

“Tak lupa kami juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan Muskablub ini. Terimakasih kami ucapkan kepada Dispora Sleman, KONI Sleman, Pengda PTMSI DIY, Pengkab/Pengkot PTMSI se-DIY, segenap panitia dan tamu undangan,” terangnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Muskablub, David Petra Sahara mengatakan Muskablub itu mengundang seluruh PTM yang terdapat di Kabupaten Sleman yang terdiri dari 12 PTM di Wilayah Sleman Timur, 5 PTM di Wilayah Sleman Utara, 12 PTM di Wilayah Sleman Barat, 2 PTM di Wilayah Sleman Selatan, dan 2 PTM di Wilayah Sleman Tengah.

Wakil Ketua I KONI Sleman, Sukiman HW  menyampaikan yang namanya prestasi tidak hanya perolehan medali di ajang PORDA atau pun PON melainkan juga prestasi itu juga menyelenggarakan musyawarah dengan menghadirkan seluruh PTM yang dihadiri juga oleh pecinta Pingpong Sleman.

“Termasuk Bapak Ibu anggota dewan yang duduk di depan kita ini, dan satu lagi, Muskablub-nya dilaksanakan di KONI, bukan di tempat lain,” terangnya dalam sambutan.

Ketua Pengda PTMSI Provinsi DIY, Ir Atmaji yang membuka kegiatan Muskablub itu berpesan agar seluruh Pengkab/Pengkot PTMSI di DIY untuk segera menyiapkan atlit-atlitnya menghadapi Pra PON yang akan diselenggarakan di pertengahan tahun ini.

“Kita sudah melaksanakan seleksi Pra PON, dan selanjutnya nanti atlit-atlit akan kita TC kurang lebih 5 atau 6 bulan. Kami berharap dukungan dari semua pihak, sehingga atlit-atlit kita nantinya mendapatkan prestasi terbaik di ajang tersebut,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah tamu undangan diantaranya Kepala Dispora Kab. Sleman yang diwakili Kabid Olahraga Bapak Dwi Handoko Wiyoto, Ketua Umum KONI Sleman yang diwakili Wakil Ketua I, Sukiman dan Kabid Bimpres Bapak Doktor Fauizi. Dari Anggota Dewan dan Tokoh Masyarakat terlihat hadir antara lain anggota DPRD, Budi Sanyata, Susilo Nugroho dan M Arif Priyosusanto. Berikutnya dari unsur DPW Perindo DIY, Yuni Astuti. Dari unsur MPW PP Faried Jayen S. (jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 750

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *