Villa Tampah Hills Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Mekar Sari

  • Bagikan
1651247906958
RAZAK/RADAR MANDALIKA BANTUAN: Public Ralation Tampah Hills, Ridwan Andrea Syihabuddin (kanan) saat menyerahkan bingkisan paket kebutuhan pokok secara simbolis kepada Kadus Tampah, Sabri di halaman Tampah Hills, Jumat (29/4).

PRAYA – Pada bulan suci Ramadan 1443 H tahun 2022, Tampah Hills yang berlokasi di Desa Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) menebar kebaikan. Tampah Hills menyalurkan ratusan bingkisan paket sembako atau kebutuhan pokok kepada warga desa setempat, Jumat (29/4) siang.

Public Ralation Tampah Hills, Ridwan Andrea Syihabuddin mengungkapkan, bantuan yang dibagikan sebanyak 180 paket kebutuhan pokok untuk warga jompo dan anak yatim piatu dari tiga dusun di Desa Mekar Sari. Bantuan yang disalurkan tersebut masing-masing 60 paket sembako untuk warga di Dusun Tampah, Lancing, dan Pendem.

Bantuan kebutuhan pokok dari Tampah Hills, diharapkan bermanfaat untuk masyarakat setempat. Bantuan kepada masyarakat yang diberikan antara lain berupa gula, minyak, tepung, sirup dan kue. Bantuan sosial tersebut dirasakan sangat bermanfaat oleh masyarakat.

“Kegiatan sosial tetap kita galakkan,” kata Ridwan Andrea Syihabuddin.

Di halaman Tampah Hills, Ridwan yang mewakili Menajemen Tampah Hills langsung menyerahkan bantuan paket kebutuhan pokok secara simbolis pada kepala dusun (Kadus) atau perwakilan dari tiga dusun. Baru kemudian paket bantuan tersebut didrop ke tiga dusun untuk dibagikan kepada warga penerima bantuan di suatu tempat.

“Warga langsung datang menerima bantuan,” katanya.

Pemberian bantuan kebutuhan pokok ini sebagai bentuk perhatian dari Tampah Hills kepada warga jompo dan anak yatim piatu. Mereka pantas mendapat perhatian pada Ramadan. Dengan bantuan ini, diharapkan paling tidak masyarakat yang membutuhkan bisa ikut berbahagia beberapa hari jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Dikatakan, kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan setiap tahun. Bahkan, bantuan kepada masyarakat yang disalurkan Tampah Hills bukan hanya dalam bentuk kebutuhan pokok, melainkan sebelumnya juga bantuan dalam bentuk lainnya.

Sementara, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Mekar Sari, Miarse mengaku sangat mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Tampah Hills. Salah satunya dengan menyalurkan bingkisan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan. “Semoga hal ini setiap tahun akan ada untuk masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kadus Tampah, Sabri menyampaikan apresiasi dan merespons positif atas kegiatan pemberian bantuan sosial dari pihak Tampah Hills kepada masyarakat. “Saya sangat salut Tampah Hills tetap peduli sama masyarakat kami,” cetusnya.

Salah satu warga mengaku merasa sangat bersyukur menerima paket bantuan dari Tampah Hills. “Bantuan ini akan sangat bermanfaat. Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami,” ucapnya. (zak/**)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *