Sisi Lain Silaturrahmi Dilakukan Bapaslon Lale-Sumum

F bok

IST/RADAR MANDALIKA MENEMUI: Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Prayatni dan Sumum saat bertemu salah satu tokoh agama, pecan kemarin.

Langsung Tancap Gas, Keliling Sampai Temui Petani Semangka

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Lale – Sumum langsung tancap gas. Satu pekan lalu paket ini full berkegiatan dengan keliling silaturahmi menemui para tokoh. Di hadapan para tokoh agama, paket ini selalu meminta di doakan agar selalu dimudahkan. Seperti apa ?

JHONI SUTANGGA – MATARAM

PAKET Lale Prayatni-H Sumum (PAS) menjadi pasangan yang mengejutkan banyak pihak. Paket ini mendadak muncul jelang beberapa hari dibuka jadawal pendaftaran di KPU. Daftar di hari penutup pendaftaran, paket dari beground ASN ini berhasil mendapatkan tiket dari dua partai besar. PKB dan PBB.

Saat daftar, tak disangka juga begitu besar gelombang massa yang mengantarkan paket ini daftar. Dengan penampilan menonjolkan warna hijau.

“Saya juga tidak terbayangkan sebelumnya pendukung sebanyak itu yang datang. Padahal tidak kita undang,” ungkap Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, Lale Prayatni pada Radar Mandalika.

Satu minggu pasca mendaftar, bapaslon ini tak henti-henti turun ke bawah untuk silaturahmi. Sasaran utama, fokus mengunjungi sederet tokoh baik di zona Utara, Tengah hingga pelosok Selatan Lombok Tengah ditemuinya. Di Praya Lale – Sumum bersilaturahmi ke TGH Izzi di Leneng Praya guna meminta restu dan

TGH.Tamrin di Kecamatan Praya. Selanjutnya menemui HL Putria yang berada di Pujut termasuk juga Lalu Jazuli yang merupakan mantan anggota DPRD NTB Dapil VIII Lombok Tengah, lalu mereka juga mengunjungi TGH  Solahudin di Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya.

Sementara di Praya Timur pasangan yang diusung PKB -PBB itu juga mengunjungi Kelompok Gagak Hitam dengan di bawah komando, Jidan Hadi.”Alhamdulillah saya bisa silaturahmi dengan mereka. Selain mendoakan mereka juga mendukung Insyallah sama-sama berjuang memenangkan paket PAS,” kata Lale.

Selain itu, Lale juga menemui dan sempat dialog dengan beberapa petani di Desa Kawo, Kecamatan Pujut sekaligus membagikan masker.

Didampingi koordinator tim pemenangan pasangan PAS, HL Suryade serta dan tim lainnya, Lale turun langsung menyapa para petani semangka, serta wanita tani yang ada di persawahan langsung. Lale mengapresiasi kerja keras serta keberhasilan para petani, khususnya petani semangka di Desa Kawo.

“Luara biasa, kedepannya tinggal dilakukan pembenahan terhadap sistem pemasaran dari semangka wilayah Pujut dan sekitarnya,” janji istri Sekda NTB itu.

Lale dikenal calon yang biasa saja dan mudah bersahabat dengan siapapun. Sifatnya yang ramah membuat masyarakat Lombok Tengah terpesona dan tertarik untuk mendukungnya. Untuk karirnya sendiri, Lale telah melalang buana di dunia birokrasi. Sepak terjangnya di dunia ASN hingga di eselon II yaitu, Asisten II Setda Lombok Barat.

Lale perempuan asli Loteng yang berani maju di kepala daerah. Istri dari Sekda NTB, HL Gita Aryadi dengan mengusung Visi Menah Tandur. “Saya tidak setengah-setengah dalam berjuang. Saya jadi calon, sudah putuskan pensiun dini dari ASN demi Lombok Tengah,” ujarnya.(*)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Duo Blunder PKB

Read Next

Gubernur Kunjungi Sejumlah Desa di Sumbawa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *