Siapkan 36 Ekor Kambing Kurban untuk Masyarakat Loteng

F H Suhaili 1

PRAYA – Pada Hari Raya Idul Adha atau Kurban tahun 2020. Pemkab Lombok Tengah kembali menyiapkan hewan kurban yang akan dibagikan ke masyarakat. Ada 36 ekor kambing kurban akan disiapkan.

Sementara untuk pelaksanakan salat id bisa dilaksanakan di masjid. Namun tetap mematuhi protocol covid-19. Termasuk membatasi jamaah.

Bupati Lombok Tengah, H Moh. Suhaili FT menegaskan, khusus untuk Kecamatan Praya yang harus diperhatikan karena menjadi penumpukan massa yang sangat banyak biasanya di Masjid Agung dan Masjid Jami’.

Sementara, untuk khutbahnya akan dipersiapkan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang akan berkoordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) supaya seragam serta tetap adanya imbauan Covid-19.

“Seperti biasa, hewan kurban tahun ini akan diserahkan ke setiap kecamatan, masing-masing tiga ekor kambing. Kalau bisa datang dan bagikan dari pintu ke pintu dan sampaikan salam pemerintah daerah,” kata Suhaili, Jumat kemarin.

Suhaili menambahkan ini sebagai sarana membangun kedekatan pemerintah daerah dengan masyarakat secara lansung dengan pegawai. Ini juga merupakan momentum berbagi di tengah pandemi yang sedang menimpa Dunia.

“Alangkah syukurnya masyarakat yang dikunjungi secara lansung oleh dinas walau hanya dengan sebungkus daging kurban,” tutur Suhaili. (r2)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
asmiranda
1

bermain game dapat hasil jutaaan

Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di QQharian Click Disini

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Tenggelam, Enam ABK Asal Bima Dievakuasi SAR

Read Next

Pasien Meninggal, Suhaili Imbau Patuhi Aturan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *