Sabtu, Produk Honda Terbaru akan Dilaunching di LEM Mataram

F AAHonda Baru

ilustrasi

MATARAM – Astra Motor NTB selaku “Main Dealer” sepeda motor Honda di wilayah Bumi Gora akan segera meluncurkan sepeda motor impian kaum milenial. Yaitu, All New Honda BeAT Series akan segera mengaspal di Pulau Lombok. Dengan mengusung tema “Regional Public Launching All New Honda  BeAT Series”, Astra NTB akan melaunching produk terbaru itu di Lombok Epicentrum Mall (LEM), Mataram, Sabtu (29/02).

Konsumen setia Honda jangan sampai melewatkan event tersebut. Sebab, dalam acara launching produk All New Honda BeAT Series ini akan dikemas sangat meriah oleh pihak Astra Motor NTB. Nantinya, konsumen dapat melihat langsung display dan dapat mencoba riding test 2 skutik teranyar Honda. Yakni, All New Honda BeAT Sporty dan All New Honda BeAT Street.

Kepala Wilayah Astra Motor NTB, Budi Yanto, mengatakan, Honda kembali mengeluarkan produk skuter matik (Skutik) terbaru di awal tahun 2020, yaitu All New Honda BeAT Series. Motor ini diperuntukan bagi generasi muda Indonesia, khususnya kaum milenial yang mendambakan sensasi berkendara lebih lincah dan mudah dikendalikan. Kemudian dengan performa mesin tinggi, serta penggunaan bahan bakar yang irit.

“Event ini akan kami selenggarakan di Lombok Epicentrum Mall pada Sabtu (besok, Red). Nantinya akan ada berbagai hiburan menarik serta program khusus yang kami persembahkan untuk konsumen setia Honda di Pulau Lombok,” ungkap dia, kemarin.

Gelaran RPL All New Honda BeAT Series ini akan diisi dengan beragam rangkaian acara mulai pagi hari. Diantaranya, Final Honda Student Olympic 2020, Honda New BeAT Exibition, Standbooth Sparepart, Riding Test berhadiah, Community Gathering, dan virtual games. Kemudian penampilan dari para finalis terune dedare HSO 2020 dan akan dimeriahkan dengan Guest Star group band nasional Geisha.

Sebelumnya, Astra Motor NTB telah menggelar kompetisi Honda Student Olympic 2020 antar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kabupaten Lombok Barat (Lobar). Hasilnya, sebanyak 8 SMA berhasil melaju ke babak final. Selanjutnya, pelaksanaan final akan digelar bertepatan dengan launching Honda BeAT. Honda Student Olympic merupakan kegiatan khusus yang diselenggarakan oleh pihak Honda dengan tujuan sebagai wadah penyaluran bakat dan kreatifitas anak-anak muda khususnya siswa/i SMA yang ada di Pulau Lombok. Kegiatan ini konsisten digelar setiap tahun, sejak 2012.

Marketing Sub.Dept Head, Kresna Murti Dewanto, mengungkapkan, bahwa  All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yaitu Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black.

Selain itu, kata dia, model CBS-ISS juga menawarkan tipe Deluxe series dengan 2 pilihan warna lainnya. Yaitu, Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah.

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna. Yaitu, Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver.

“Untuk harga OTR Pulau Lombok berkisar dari Rp 17.600.000 hingga Rp 18.360.000. Kami menyiapkan program khusus pembelian special launching yaitu DP Rp 1 juta, hemat sampai dengan Rp 3.3 juta untuk pembelian on the spot. Serta diskon 15 persen untuk pembelian HGA (Honda Genuine Accessories) khusus di booth sparepart selama event berlangsung,” beber dia.

Kresna berharap dengan kehadiran All New Honda BeAT Series ini akan semakin memperkuat line-up produk terbaru sepeda motor Honda. Selain itu, produk ini bisa menjadi pilihan utama anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-hari. (zak)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dikbud Setengah Hati untuk Difabel

Read Next

Jawara Tangkap Penjahat Polresta Mataram

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *