RSCM Leneng Tutup Pasca Perawat Meninggal Dunia

WhatsApp Image 2020 07 26 at 06.28.17 1

FOTOKHOTIM/RADAR MANDALIKA.ID Kondisi Rumah Sakit Cahaya Medika Leneng, tadi malam.

PRAYA – Pasca meninggal dunianya seorang perawat Rumah Sakit Cahaya Medika (RSCM) Leneng, kini aktivitas di sana ditutup sementara waktu.

Awalnya warga sempat dihebohkan dengan meninggal dunia seorang perawat RSCM Praya inisial, BDI 29 tahun warga Kelurahan Tiwugalih, Kecamatan Praya terkonfirmasi Positif Covid-19. BDI ini meninggal dunia saat dirawat di RSUP NTB Jumat 24 Juli 2020.

Lurah Leneng, Lalu Isnaini yang dikonfirmasi wartawan Radarmandalika.id mengatakan, RSCM yang berada di depan kantor kelurahan sekarang keadaan bisa dikatakan lumpuh. “Yang biasanya ada buka lapak di sekitar RSCM, tapi sekarang saya juga tidak ngerti,” katanya tadi malam.

Isnaini menambahkan, bahwa pihaknya tidak terlalu mendalami mengenai kejadian kemarin. Namun pihaknya menganggap RSCM memiliki fasilitas dan alat canggih dalam menyelesaikan permasalahan ini.

“Saya lebih fokus bagaimana menenangkan psikologi masyarakat sekitar,” jelasnya.

Atas kejadian ini, Satgas Covid-19 Kelurahan Leneng juga tidak mungkin abai dengan kondisi ini.”Kami telah persiapkan kebutuhan untuk antisipatif seperti desinfektan, hendsanitaizer dan alat penyemprotan yang sewaktu-waktu dapat dipergunakan di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.(r2)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
asmiranda
1

bermain game dapat rejeki berlimpah

yuuukkk MABAR game qqharian guuys.... seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga, banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa.... mau kaya ya di qqharian ajaaa bukan yang lain.. Click Disini

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bunda Niken: UMKM Bisa Jadi Pemain Utama di MotoGP Nanti

Read Next

Ini Keunggulan New Honda Vario 150 dan 125

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *