Reykat Kibarkan Merah Putih di Mandalika

  • Bagikan
IMG 20220320 WA0003
BAMBANG/RADAR MANDALIKA TUNJUKAN: Pebalap muda Indonesia di Asia Talent Cup (ATC), Reykat Yusuf Fadillah usai turun dari podium, Sabtu (19/3).  

MANDALIKA- Pebalap asal Indonesia, Reykat Yusuf Fadillah berhasil mengibarkan merah putih di Sirkuit Mandalika.
Reykat berhasil naik podium setelah finis di urutan ketiga pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) race pertama, Sabtu (19/3). Sementara di posisi pertama ada Hakim Danish (Malaysia) dan Shinya Ezawa (Jepang) di posisi ke dua.
“Saya senang sekali karena ini podium pertama saya di IATC 2022,” ujar Reykat.
Selama 16 laps balapan, ia mengalami fight yang ketat dengan dua pebalap lainnya. Namun ia mencoba untuk tetap tenang dalam menjalani balapan sehingga akhirnya bisa berada di posisi ketiga.
“Saya tetap enjoy aja sih menikmati balapan,” tuturnya.
Sementara itu, untuk persiapan race kedua, ia mengaku akan mencoba untuk lebih menguasai diri dan tidak terlalu agresif.
“Pokoknya nikmati race saja,” ungkapnya.
Menurut Reykat, Mandalika menjadi salah satu sirkuit yang paling disukainya. Karena banyak tikungan menantang dan sirkuitnya juga unik.
Balapan di kandang dan publik sendiri tentu menjadi beban tersendiri bagi Reykat. Namun ia mencoba untuk tetap tenang dalam menjalani balapan.
“Sempat merasa berat juga sih, tapi saya tetap menjalani dengan tenang,” tuturnya.
Selain Reykat, ada beberapa pembalap Indoesia lainnya yang menjalani balapan di IATC. Diantaranya, Aan Riswanto, Diandra Trihardika dan Veda Ega Pratama. (bam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *