Reses Sembari Bagi Sembako

DPRD Sunaryawan

KHOTIM/RADARMANDALIAK.ID Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah TGH Sunaryawan saat usai memberikan tausiaah himbuan covid-19 beberapa waktu lalu.

PRAYA – Anggota DPRD kabupaten Loteng Fraksi Hanura Sunaryawan dalam kegiatan penjaringan aspirasi Masyarakat di tengah pademi di laksanakan dengan cara membagikan sembako.

Kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Pemantek Desa Persiapan Perako Kecamatan Janapria  Kabupaten Lombok Tengah. Langkah Politisi Fraksi Hanura daerah pemilihan kopang Janapria itu mendapat respon positif dari para konstituennya. Mengingat  kondisi ekonomi warga saat ini sedang tidak stabil akibat dari pandemi wabah virus covid 19, belum lagi dengan kondisi di wilayahnya yang bisa dibilang gagal panen pada musim kali ini. Sehingga bantuan sembako dari anggota DPRD itu dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup warga setempat.

Anggota DPRD Loteng Sunaryawan menuturkan reses yang kedua saat ini,  indonesia sedang dilanda musibah pandemi covid-19 termasuk juga kabupaten Loteng, dimana banyak warga yang penghasilan nya mulai berkurang. Mata pencahariannya terganggu, bahkan ada yang tidak bisa bekerja.Selain serap aspirasi kami bantu mereka dengan sembako untuk meringankan beban hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya.

“warga rata rata mata pencahariannya sebagai buruh dan ekonomi warga masih di dominasi ekonomi menengah ke bawah,” jelasnya.

Dalam hal ini Sunaryawan menambahkan dimana pola yang digunakan saat melaksanakan reses II tetap menerapkan standarisasasi dan sesuai Protap Covid-19  dan sesuai arahan dari pihak sekretariat DPRD kabupaten Loteng. (r2)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Read Previous

Di Tengah Pandemi, Kota Mataram Dapat Predikat WTP

Read Next

ITDC Salurkan 1.200 Paket Sembako di Enam Desa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *