Reses, Dewan Fokuskan Pembinaan Pemuda

reses roman

IST/RADARMANDALIKA.ID Reses Anggota DPRD Loteng – Roman Adji Karunia di Dusun Ngorok Desa Kopang Rembiga dikecamatan Kopang

PRAYA – Penjaringn aspirasi masyarakat (Reses) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Tengah di Dusun Ngorok Desa Kopang Rembiga dikecamatan Kopang fokuskan pembinaan Pemuda.

Puluhan Pemuda yang hadir dan bertemu dengan Anggota Dewan Fraksi Partai Demokrat (FPD) Roman Adji Karunia yg juga Anggota Komisi IV DPRD dapil Kopang- Janapria Senen (5/12/2020).

Merupakan pertemuan dalam rangka Reses Kedua masa Persidangan ketiga. Roman Adji Karunia  selaku Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah daerah pemilihan Kopang dan Janapria. Kali ini memang terlihat lain Karena pandemi covid 19  yang melanda di daerah NTB khususnya kabupaten Lombok Tengah.pada kesempatan kali ini pihaknya memberikan kontribusi kepada pemuda  dan masyarakat dimana dari saat kita masih muda, dan sebuah perubahan yang terjadimerupakan perubahan yang  dilakukan oleh sekelompok anak muda, adakah kita diantara sekelompok anak muda yang melakukan perubahan. “ adakah kita diantara pemuda itu,” tanyanya.

Roman juga menambahkan,  kedepan akan memberikan dukungan moril kepada pemuda agar terus mengasah peran di masyarakat dan mengembangkan skill yang dimiliki. mengingat tidak ada yang bisa kita banggakan dalam kehidupan di dunia ini, kecuali kita bisa melakukan peran sesuai dengan kompetensi, sesuai kemampuan dan potensi yang sudah Allah berikan kepada kita.

Di dusun Ngorok desa  Kopang Rembiga kata Adji, banyak anak-anak muda kreatif dengan berbagai keahlian yang butuh ruang serta pembinaan, mereka berharap mendapatkan perhatian dari Pemda Loteng agar mereka bisa ikut berperan dalam kemajuan kabupaten Lombok Tengah. “Mereka butuh perhatian Pemerintah Daerah, dan ini merupakan PR saya lima tahu kedepan,” sentilnya.(r2)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Read Previous

Warga Tiwugalih Protes Gara-gara Data Penerima Bansos

Read Next

Belasan Toko Pakaian dan Mall di Mataram Ditutup

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *