Reses, Legewarman Masih Temukan Aspirasi yang Sama

  • Bagikan
F reses 4
IST/RADARMANDALIKA.ID DOKUMENTASI KEGIATAN RESES: Seperti ini suasana kegiatan reses anggota DPRD Lombok Tengah, Legewarman di Dapil Pratim-Pujut, pekan kemarin.

PRAYA – Anggota DPRD Lombok Tengah, Legewarman berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat di bawah. Lebih-lebih saat dirinya turun melakukan kegiatan reses begitu banyak keluhan atau aspirasi yang pihaknya tampung. Namun dipastikan aspirasi itu tidak jauh beda dengan aspirasi yang masyarakat sampaikan tahun 2021.

Lege membeberkan, adapun aspirasi masyarakat mulai dari kondisi infrastruktur jalan, harga pupuk subsidi dijual di atas HET, perhatian Pemkab dinilai masih kurang dalam pemberdayaan pemuda dan kelompok tani.

“Ini akan kami tindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Dapil saya,” tegasnya kepada Radar Mandalika.

Lege menerangkan, dirinya memulai kegiatan reses awal tahun 2022 tentunya tidak lain untuk mencari tahu apa yang menjadi keluh kesah masyarakat. Termasuk akan berpengaruh kepada kebijakan dan regulasi pemerintah.

Dewan Dapil Pujut-Praya Timur ini juga menjelaskan, pihaknya sebagai wakil rakyat telah selesai melaksanakan reses kemarin Rabu malam. Adapun titik resesnya, di Desa Ganti, Desa Mujur,  Desa Persiapan Dahe, Desa Sengkerang, Desa Awang dan Desa Semoyang.

Lege mengaku, aspirasi yang diserap juga soal keluhan dan harapan masyarakat. Dituntut perbaikan infrastruktur jalan,  pembangunan sumur bor dan pembangunan RKB.  “Sedangkan keluhan masyarakat tidak pernah ketinggalan soal harga pupuk subsidi,”sebutnya.

Dari aspirasi yang pihaknya tampung ini, pria yang juga Ketua DPC PBB Loteng ini menuturkan, semua aspirasi yang diserap di tingkat masyarakat saat melaksanakan reses, Lege akan mengupayakan untuk diperjuangkan agar dapat terealisasi tahun 2022 dan paling telat tahun depan.(tim)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *