PT MSP Somasi RSUD Praya

IMG 20200308 WA0036

FOTO KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID KECEWA: Alat parkir milik PT MSP dibongkar, Minggu kemarin.

PRAYA – Kabar buruk untuk pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya. Kabarnya, PT Mitra Sigma Prima (MSP) telah melayangkan somasi untuk RSUD Praya, belum lama ini.

Koordinator parkir RSUD Praya, Pathul Ilmi mengatakan, somasi sudah dilayangkan direksi PT. MSP. “Memang sebelumnya ada surat, dan sudah disampaikan ke direksi. Kami dari perusahaan diberikan waktu untuk pindahkan alat sebelum pembongkaran, dan kami belum membongkar karena posisi kami di perushaan tetap bertahan. Akhirnya upaya direksi kami telah mensomasi pihak RSUD Praya,” ungkapnya pada radarmandalika.id, Minggu kemarin di halaman RSUD Praya.

Sementara, pihak RSUD Praya tidak tanggung-tanggung memutus kontrak dan membongkar alat kelengkapan parkir milik PT. MSP, perusahaan ini sebagai pihak ketiga dalam pengelolaan parker di RSUD Praya. Sebelumnya juga kata Ilmi, dimana pihak RSUD telah memberikan Surat peringatan (SP) sebanyak tiga kali kepada pihak perusahaan.

“Kami merasa kuranya koordinasi pihak RSUD Praya, karena pembongkaran peralatan parker berupa palang pintu otomatis dan karcis parker, ini tidak ada koordinasi yang jelas terhadap pihak perusahaan kami,” ujarnya.

Akhirnya lanjut Ilmi, dia kaget ketika karyawan pengelola parkir perusahaan Minggu pagi menelponnya terkait pembongkaran alat palang pintu dan karcis otomatis. Sementara, dia pun langsung mengkonfirmasi ke direktur perusahaan di pusat, dan ia diperintah ke lokasi untuk mengamankan peralatan perusahaan.

 “Memang sebelumnya ada surat, dan sudah disampaikan ke direksi.  Kami dari perusahaan  diberikan waktu untuk pindahkan alat sebelum pembongkaran, kami belum membongkar karena posisi kami di perushaan tetap bertahan,” jelasnya tegas.

Ilmi mengaku bahwa hanya menjalankan tugas sesuai jobdisk saja, persoalan setoran ke pihak RSUD, itu dilakukan dengan cara transfer. Soal MOU persentase itu lansung berurusan dengan pusat.

“Itu urusan direktur,” tutupnya.

Di samping itu, Direktur RSUD Praya Muzakir Langkir yang dikonfirmasi belum ada respons.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Nyawa Pengendara Motor Gede Tak Bisa Diselamatkan

Read Next

Atlet Bela Diri Muay Thai Siap Perangi Narkoba

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *