Ririn Negatif Narkoba, Asistennya Positif

F rini

Ririn Ekawati ketika kunjungannya ke JawaPos.com pada medio 2018 lalu. Kini Polres Metro Jakarta Barat akan memulangkan artis tersebut, karena berdasar hasil tes urine, Ririn dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba. (DERY RIDWANSAH/JAWA POS)

JAKARTA-Polres Metro Jakarta Barat berencana memulangkan artis Ririn Ekawati yang sebelumnya telah diamankan. Pasalnya, berdasarkan hasil tes urine, artis sinetron itu dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba.

Ririn diamankan aparat kepolisian pada Sabtu (7/3) malam bersama asistennya di kawasan Jakarta Selatan. Polisi pun turut menyita barang bukti narkoba dalam hasil penangkapan itu.

“Jadi dari hasil pemeriksaan, tes urinenya negatif. Ya ini akan dipulangkan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Sonny Latuheru dihubungi JawaPos.com, Minggu (8/3).

Kendati Ririn dipulangkan, namun asistennya yang ikut ditangkap juga dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Namun, Audie masih enggan memeberkan secara rinci terkait identitas sosok asistennya itu.

“Mereka di cek urinenya yang satu positif (asisten) dan (Ririn Ekawati) negatif,” ujar Audie.

Audie menyampaikan, Ririn turut diboyong ke markas Polres Jakarta Barat karena tengah bersama asistennta itu. Sehingga polisi langsung memboyong keduanya ke Mapolres Metro Jakarta Barat.

“Kan Ririn bersama-sama dengan dia (asisten) otomatis kan dicek semua urinenya,” pungkasnya.(jpn)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Atlet Bela Diri Muay Thai Siap Perangi Narkoba

Read Next

Persikabo: Serang, Tumbangkan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *