MATARAM – Sebagai ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kota Mataram merupakan representative dari “teras depan” Provinsi NTB, terus berbenah di segala sektor, mulai dari kebersihan, tata kota, infrastruktur hingga pelayanan publik.

Kerja keras yang telah dilakukan membuat Kota Mataram mendapatkan pujian dari Presiden Jokowi, yang menyampaikan apresiasi ini secara langsung kepada Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana, saat bertemu pada Selasa (30/4), di Hotel Lombok
Astoria.

“Pak Wali, Kota-nya betul betul sudah tertata rapi, dan bersih. Saya mengapresiasi betul kerja kerja yang telah dilakukan,” ungkap Presiden Jokowi saat berjabat tangan dengan Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana.

Bang Aji, demikian sapaan akrabnya, secara spontan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang dilontarkan orang nomor satu di Indonesia tersebut, dan berharap kunjungan kerja Presiden Jokowi akan memberikan dorongan positif bagi pembangunan dan kemajuan di Kota Mataram pada khususnya, dan NTB pada umumnya.

Sesaat setelah beristirahat sejenak, Presiden Jokowi beserta rombongan bergegas untuk makan malam di salah satu spot kuliner yang sedang lagi naik daun di Kota Mataram, Mie Gacoan, yang berada di wilayah Kecamatan Mataram. Presiden mengajak serta Wali Kota Mataram menikmati sajian makan malam tersebut.

Kedatangan Presiden ini, disambut langsung oleh Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, bersama dengan Kapolresta Mataram, Kombes Pol Ariefaldi Warganegara, dan Dandim 1606/Mataram, Kolonel Arm Muh Saifudin. Kunjungan Presiden kali ini direncanakan berlangsung selama tiga hari dan akan melaksanakan beberapa agenda di Kota Mataram, Lombok Barat, dan Pulau Sumbawa.(rls)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 166

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *