Lombok Barat – DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lombok Barat mulai menerima pendaftaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat 2024-2029 yang bertempat di Kantor DPC PPP Lombok Barat, Kamis (2/05).

Terlihat pendaftar pertama dan pengembalian berkas pertama oleh Bakal Calon Bupati Lobar atas nama Lalu Ahmad Zaini alias LAZ, penyerahan berkas disampaikan oleh tim pemenangan LAZ dan diterima langsung oleh Sekretaris DPC PPP Lombok Barat Muhalli.

Sekretaris DPC PPP Lombok Barat menyampaikan bahwa, penyerahan berkas formulir pertama baru disampaikan oleh bapak Lalu Ahmad Zaini (LAZ), diserahkan langsung oleh tim pemenangannya.

“ Benar Pak Laz menjadi Pendaftar Pertama yang mengembalikan Formulir Pendaftaran, nanti juga akan di susul dengan Banyak Calon bupati atau wakil bupati lainnya diantaranya adalah Farin Furqoni Farinduan, Ada juga Lalu Ivan untuk ibunya Hj Sumiatun yang merupakan Bupati Lombok Barat kemarin, ada juga Hj Nurhidayah, dan beberapa Calon Yang sudah Menjalin komunikasi dengan kami PPP,” ungkap Muhali yang juga anggota DPRD terpilih dapil Narmada-Lingsar 2024-2029 ini.

PPP membuka diri kata mantan Ketua PMII Lombok Tengah ini, untuk siapa saja putra putri terbaik Lombok Barat untuk mendaftarkan diri melalui PPP, karena mekanisme di PPP adalah harus mendaftar melalui DPC tingkatannya. Baru kemudian nanti dibawa pada rapat-rapat ditingkat DPC.

“Kami membuka diri bagi siapa saja, Silahkan kami menunggu putra putri terbaik Lombok Barat,” terang Muhalli.

Mekanisme yang ada di PPP sesuai PO adalah tambah Muhalli, yang mendaftar secara resmi melalui DPC, baru kita proses nantinya melalui Rapimcab untuk mengeluarkan minimal tiga nama yang akan dibawa ke DPW dan DPP.

“Nanti akan kita godok di DPC, baru dibawa ke DPW dan DPP paling sedikit 3,” pungkasnya (jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 1125

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *