Polri Resmi Kejar Para Penimbun Masker dan Hand Sanitizer

MASKER

 JAKARTA – Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Asep Adisaputra mengatakan seluruh jajaran Polri melakukan upaya penegakan hukum terhadap para pelaku yang diduga melakukan penimbunan masker dan hand sanitizer. Termasuk di dalamnya para pelaku yang dengan sengaja mencari keuntungan lebih besar dengan menaikkan harga masker dan hand sanitizer dengan harga yang sangat tinggi.

“Secara serentak Polri melakukan upaya penegakan hukum terhadap para pelaku yang diduga melakukan penimbunan masker dan hand sanitizer dan termasuk di dalamnya para pelaku yang dengan sengaja mencari keuntungan lebih besar (dengan) menaikkan harga masker dan hand sanitizer dengan harga yang sangat tinggi,” kata Asep di Mabes Polri, Jakarta, Rabu.

Hal tersebut sesuai dengan perintah Presiden Joko Widodo kepada Polri. “Ini tindak lanjut perintah Pak Presiden kepada jajaran kepolisian,” katanya. Selain itu Polri juga melakukan pengawasan terhadap penyebaran berita hoaks terkait virus corona Covid-19.

“Polri juga meningkatkan siber patrol khususnya mengawasi terkait dengan penyebaran berita bohong atau hoaks sehubungan dengan virus corona,” katanya. (antara/jpnn)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Duh, Hanya 591 Peserta ke Tahap SKB

Read Next

Pemerintah Cemaskan Kondisi Psikologis 2 Pasien Corona

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *