Polres Akan Mediasi Kasus Dugaan Penipuan Oleh Ketua BPPD Loteng

F Kapolres

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID AKBP Esty Setyo Nugroho

PRAYA – Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho mengatakan, kasus dugaan penipuan yang menyeret nama Ketua Badan Promosi dan Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Tengah, Ida Wahyuni akan segera dilakukan mediasi. Antara pelapor dan terlapor.

Kapolres yang dikonfirmasi wartawan Radarmandalika.id via telpon mengungkapkan bahwa pelapor saat ini lebih ingin ke arah mediasi dan meminta uang dikembalikan oleh Ida.
“Benar sudah ada pengaduan, dan sekarang dalam tahap lidik, dan kami akan mediasi kedua belah pihak,” terangnya.

Kapolres membeberkan, beberapa hari lalu memang sempat diagendakan mediasi, namun belum menemukan waktu yang tepat mengingat pelapor berada di luar daerah dan terlapor juga demikian.
“Pengaduan yang sudah dilakukan tetap berjalan, kami akan meminta supaya dilengkapi alat bukti dari pelaporan dan terlapor sehingga jelas persoalan tersebut,” terangnya.
Informasi yang diterima diduga Ketua BPPD Loteng telah menjanjikan sejumlah proyek pekerjaan kepada korban. Namun korban dikabarkan telah mentransfer uang dengan nilai ratusan juta ke Ida, alhasil sampai sekarang belum ada pekerjaan.
Selain itu, Ida juga diduga melakukan tindakan penipuan lainnya dengan sejumlah korban. Sebagian besar para kontraktor dari luar Loteng.
Ketua BPPD Lombok Tengah, Ida Wahyuni yang diminta tanggapan tidak merespons. Ida memilih bungkam.(tim/red)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Kapolda Tegaskan Tak Ada Pelanggaran HAM

Read Next

MGPA Rugikan UMKM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *