Polisi Bubarkan Pelajar Tawuran di Bendungan Batujai

F tawuran

IST/RADARMANDALIKA.ID TEGANG: Pihak kepolisian Polsek Praya Barat saat membubarkan aksi tawuran oknum pelajar di areal Bendungan Batujai, Sabtu siang kemarin.

PRAYA – Anggota kepolisian Polsek Praya Barat berhasil membubarkan dan mengamankan pelajar yang terlibat tawuran di areal Bendungan Batujai, Kecamatan Praya Barat, Sabtu siang kemarin.
Kapolsek Praya Barat, AKP Herry Indrayanto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Kapolsek mengatakan, saat patroli rutin pihaknyadi lokasi membubarkan oknum pelajar mengenakan pakaian sekolah.
“Patroli yang kami lakukan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung wisata bendungan,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Kapolsek menerangkan, patroli rawan siang di Bendungan Batujai untuk antisipasi tawuran dan kejadian kejahatan. Polisi juga memeriksa dan memediasi pelajar dan orang tuanya di Polsek.
“Kami melakukan mediasi bersama anggota, sehingga persoalan perkelahian antar anak sekolah ini bisa diselesaikan demi terciptanya situasi aman dan kondusif,” bebernya.

Kapolsek dalam kesempatan itu juga memberikan imbayan dalam rangka pelaksanaan PPKM, sesuai instruksi pemerintah untuk dilarang terjadi kerumunan dan tetap mematuhi protocol kesehatan.
“Bagi para orang tua agar lebih ketat mengawasi putra-putranya,” pesan kapolsek.
Sementara itu, informasi yang diterima kelompok pelajar yang akan terlibat tawuran ini merupakan pelajar dari salah satu SMA di Kota Praya. Sedangkan belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah atas kasus ini.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Air Terjun Babak Pelangi Lantan Makan Korban

Read Next

Ciduk Sepasang Kekasih Edarkan Sabu di Senggigi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *