Plang Nama Perusahaan di Bundara Songgong Illegal?

  • Bagikan
F bundaran
KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID MENGGANGGU: Sejumlah plang nama perusahaan terpasang di Bundara Songgong Mandalika, Selasa kemarin.

 

PRAYA – Keberadaan plang nama sejumlah perusahaan plat merah di Bundaran Songgong Mandalika, Kecamatan Pujut disorot banyak pihak. Dengan terpampangnya sejumlah plang nama perusahaan itu dinilai cukup mengganggu pemandangan. Bahkan kuat dugaan pemasangan ini tanpa izin dari pemerintah.

 

Pemerhati pariwisata Mandalika, Rata Wijaya mempertanyakan plang nama perusahaan ini. Dia melihat ini cukup mengganggu pemandangan, harusnya menampilkan logo icon pariwisata bukan dengan memasang nama perusahaan yang pernah mengerjakan proyek pembangunan di tempat itu.

 

 

“Harusnya logo yang terpasang di Bundaran Songgong harus berizin, harus jelas itu bentuk seperti apa, apakah bentuk kerjasama apakah sebagai bonus pengerjaan proyek. Kan ini sama seperti reklame yang berbayar,” ungkapnya.

 

Dalam perjalanannya di beberapa daerah dalam mengerjakan infrastruktur semegah apapun, tidak dapat dibenarkan adanya pemasangan logo perusahaan yang mengerjakan proyek.

 

“Ini kan semacam polusi visual yang merupakan varian baru polusi,” tudingnya.

Dari temuan ini, dirinya berharap kepada pemerintah maupun pihak terkait yang bertanggungjawab harus segera menertibkan.”Harus segera ini,” desaknya.(tim)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *