PKS Prioritaskan Kader jadi Pasangan Dwi

F AAAA PKS

IST/RADAR MANDALIKA MANUVER: Para petinggi DPD PKS Lombok Tengah saat melakukan pertemuan dengan balon bupati, Dwi Sugiyanto, belum lama ini.

PRAYA-Konsentrasi pencalonan kader partai keadilan sejahtera (PKS) Lombok Tengah, L Suryade pecah. Kondisi ini berubah pascapetinggi DPD PKS Lombok Tengah melakukan pertemuan dengan bakal calon bupati, Dwi Sugiyanto beberapa hari lalu di Praya.

Ketua DPD PKS Lombok Tengah, HL Abdul Kadir yang dikonfirmasi Radar Mandalika mengungkapkan pertemuan petinggi DPD PKS dengan Dwi. Kadir menegaskan, pertemuan ini hal biasa. Cara ini juga dilakukan kepada bakal calon yang daftar di PKS.

“Kami prioritas tawarkan kader jadi pasangan yang bersangkutan (Dwi, Red),” ungkapnya via wa.

Namun Kadir juga menyebutkan. Posisi Dwi sementara ini, kemungkinan akan berpasangan dengan HL Normal Suzana. “Dia kemungkinan dengan Pak Normal,” sebutnya.

Sementara ketika ditanya bagaimana dengan kader PKS Suryade. Kadir mengaku masih diikhtiarkan. Dan semoga pecan ini sudah ada hasil.

Informasi yang diterima Radar Mandalika dari orang dalam partai. Rencana PKS akan membangun koalisi dengan PBB dan Nasdem. Dengan paslon yang akan diusung Suryade-Habib Ziadi Thohir (HZT).

Sementara pertemuan petinggi PKS dengan Dwi memberikan ruang baru public memberikan penilaian negatif. Bahkan pertemuan itu disebut sebagai manuver yang berlebihan.

Suryade yang dihubungi Radar Mandalika tak mau komentar terkait pertemuan petinggi PKS dengan Dwi.(r1)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pilkada Loteng, NW Belum Ambil Sikap

Read Next

Dua Warga Semayan Dalam Pengawasan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *