Pilkada Loteng, NW Belum Ambil Sikap

F Humaidi Sakti

IST/RADAR MANDALIKA BEREDAR: Jaringan media sosial facebook foto ini beredar luas.

MATARAM-Petinggi Nahdlatul Wathan (NW) Anjani belum mau buka suara soal Pilkada Lombok Tengah. Bahkan sampai dengan saat ini. Para tokoh NW sampai sekarang masih terus melihat perkembangan politik di Gumi Tastura.

Namun beredar informasi. NW Anjani akan memberikan kejutan dalam waktu dekat untuk Pilkada Lombok Tengah. Kabarnya, TGH L Gede Sakti dan Gede Syamsul salah satunya akan didorong.

“Nanti saja kita lihat ya,” kata sumber yang menolak dikorankan namanya ini.

Sementara, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda NW NTB, Pahmi menepis kabar ada tokoh NW Anjani maju di Pilkada.”Belum ada itu,” jawabnya tadi malam via telpone.

Pahmi menerangkan, sampai detik ini di dalam NW belum ada bicara Pilkada. Termasuk TGH L Gede Sakti sedikitpun tak pernah bahas pilkada. “Kalau Pak Suhaili pimpin Golkar lagi, kan agak sulit itu,” sentilnya.

Namun Pahmi memastikan di dunia politik ini tidak ada yang tidak mungkin. Kalau bicara partai, tentu rekom bisa dikeluarkan oleh DPP. “Kalau sudah DPP berikan rekom mau bilang apa. Semua ini masih bisa berubah,” sebutnya.

Sampai dengan saat ini, para tokoh NW belum ada yang daftar di salah satu partai. Tapi katanya, bisa-bisa saja mendekati dilakukan. “Nanti saja kita lihat. Kami doakan siapapun yang jadi bupati dan wakil itu yang terbaik,” ucapnya.(r1)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Suhaili Beberkan Hasil Telekonferensi Dengan Jokowi

Read Next

PKS Prioritaskan Kader jadi Pasangan Dwi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *