KLU–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menetapkan tiga bakal calon bupati untuk tiga kabupaten di NTB yang akan diusung di Pilkada 2024. Yakni Kabupaten Sumbawa Barat, Lombok Barat dan Lombok Utara.

Untuk Bakal Calon Bupati Lombok Utara, DPP PKB mengusung Dr.L.Muchsin Muhtar sebagai bakal calon Bupati.

“Alhamdulillah DPP PKB secara resmi telah mengumumkan itu. Tentu saja apa yang menjadi keputusan DPP PKB yang mengusung saya sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Lombok Utara Periode 2024-2029 adalah amanah yang tak ringan. Tetapi saya yakin berkat doa dan dukungan keluarga besar, relawan, simpatisan serta seluruh masyarakat Lombok Utara, saya yakin perjuangan ini akan berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ungkap Dr.Muchsin kepada Radar Mandalika usai menggelar pertemuan dengan timnya, Minggu (12/5).

Ia menyampaikan kepada seluruh keluarga besar, relawan, dan segenap simpatisan untuk tetap merapatkan barisan. Dukungan PKB ini semakin membuat dirinya pede dan optimis dalam merebut kursi bupati KLU.

“Mudah-mudahan langkah dan ikhtiar ini seiring dengan ridho Allah SWT serta semoga perjuangan ini kedepan dimudahkan,” ucapnya.

Dewan Mustaysar NU Lombok Utara ini juga mengingatkan kepada pendukungnya untuk terus kokohkan semangat persatuan dan kesatuan. Maju dalam pencalonan Bupati ini jelasnya sebagai wujud ingin membawa perubahan lebih baik bagi Lombok Utara.

“Kita berikhtiar memajukan Lombok Utara menjadi kabupaten terbaik sehingga generasi kita mendatang dapat memetik hasil dari jerih payah yang kita lakukan di Gumi Tioq Tata Tunaq ini,” ungkapnya.(dhe)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 570

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *