Pilkada, Razia Masker Dihentikan Sementara

F Kasat Pol PP

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID L Aknal Afandi

PRAYA – Operasi Yustisi yang digaungkan beberapa waktu lalu untuk mencegah pandemi Covid-19, nyaris taka da operasi lagi sekarang. Misalnya, razia masker. Namun pilkada serentak jadi alasan. Sebab semua pasukan atau personel focus mengamankan berlangsungnya pilkada.

Kasat Pol PP Loteng, L Aknal Afandi membenarkan hal tersebut, kegiatan yustisi yang dilakukan oleh satuan gabungan TNI, Polri dan Pol PP dalam kurun waktu satu minggu terakhir di-ofkan, mengingat semua anggota fokus pengamanan pilkada.

“H-3 persiapan pengantaran surat suara didampingi anggota, kemudian semua anggota didrop ke desa dan kelurahan untuk pengamanan,” beber kasat, kemarin.

Namun pihaknya menegaskan, kalaupun tidak ada razia anggotanya tetap melakukan patroli, apabila ada yang tidak pakai masker, tetap dihimbau dan tindak.

Selama sepekan trend data terus menurun, pihaknya berharap semoga dengan kesadaran masyarakat begitu pentingnya kesehatan menjaga diri dengan masker dan tidak merasa terpaksa maka akan lebih cepat berlalunya Covid-19.

“Diaktifkan kembali operasi Yustisi ini tergantung hasil monitoring setiap hari. Kami terus memonitori pusat-pusat keramaian tapi kalau kesadaran tinggi maka kita tidak akan merazia,” jelasnya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Tangkap Maling Mesin Air Kelompok Tani di Teduh

Read Next

Sesalkan Tambang di Sekitar Mata Air

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *