SUMBAWA BARAT – Dukungan untuk Capres dan Cawapres Nonor Urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, makin menguat di kalangan masyakat hingga ke basis akar rumput di Sumbawa Barat.

Di Kota Taliwang, ibu kota Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) organisasi Persatuan Ojek Taliwang (PITAL) bersama Relawan Ganjar Mahfud membulatkan tekad untuk berjuang memenangkan Ganjar Mahfud di wilayah KSB.

“Kami dari PITAL mendukung dan akan berjuang memenangkan Ganjar Mahfud di KSB ini,” tegas Ketua PITAL, Ibrahim, Kamis, 25 Januari 2024.

Ibrahim menjelaskan, ojek sepeda motor masih menjadi sarana transportasi yang banyak digunakan masyarakat di Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Hal ini akan mempermudah injeksi figur Ganjar Mahfud ke tengah masyarakat di Taliwang dan KSB secara umum.

“Melihat sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang kharismatik membuat Persatuan Ojek Taliwang (PITAL) jatuh hati dan menaruh harapan besar Indonesia kepada kedua sosok yang sedang berjuang dalam proses pemilihan Capres dan Cawapres 2024 ini,” ujarnya.

Ia menyampaikan, PITAL mengapresiasi program relawan Ganjar Mahfud yang menyasar masyarakat bawah seperti tukang ojek.

“Perhatian tersebut sangat bernilai bagi kami. Kami akan mendukung dan membantu menyukseskan Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wapres khususnya di Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat,” pungkas Ibrahim.

Diketahui 21 program unggulan Ganjar Mahfud yaitu terkait Program 17 juta lapangan kerja, Satu keluarga miskin satu sarjana, Mudah berusaha termasuk UMKM dan koperasi, dan Bansos pasti lanjut tapi harus tepat sasaran yang tentunya dibutuhkan oleh Masyarakat dan diharapkan dapat membawa Indonesia lebih baik dan unggul kedepannya.

Menurut Ibrahim, pasangan Ganjar Mahfud adalah pilihan tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

“Pemilih rasional pasti menjatuhkan pilihan ke Ganjar Mahfud. Dan saya yakin masyarakat kita sudah cerdas dan mengerti benar siapa yang akan dipilih,” tegas dia.

Bersama PITAL sejumlah relawan Ganjar Mahfud di Taliwang, Sumbawa Barat, kini mulai bergerak ke tengah masyarakat untuk memperjuangkan Ganjar Mahfud menuju kemenangan di Pilpres 2024 mendatang.(*)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 217

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *