Pendaftar Dirut PDAM Loteng Sedikit

F H Moh. Nazili scaled

JAYADI/RADAR MANDALIKA H Moh. Nazili

PRAYA-Seleksi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lombok Tengah bakal dipending. Hal ini disebabkan kuota pendaftar untuk posisi direktur utama masih belum cukup hingga sekarang. Padahal, tim panitia seleksi (pansel) sudah memberikan perpanjangan waktu 2×24 jam, namun yang daftar sedikit.

Plt Sekda Loteng, H Moh. Nazili mengatakan bahwa hingga sekarang kuota untuk direktur utama PDAM masih belum memenuhi syarat. Meski sebelumnya sudah diberikan perpanjangan waktu. Sehingga dengan persoalan itu, untuk pansel direktur utama rencananya bakal dipending. Sebab dalam aturannya pansel bisa dilakukan jika pendaftar maksimal tiga orang.
“Memang ada empat yang mendaftar. Hanya 2 orang tidak memenuhi syarat administrasi. Sehingga diperpanjang 2×24 jam. Tapi tetap saja tidak ada yang daftar,” ungkap Nazili di lantai 5 Kantor Bupati, Selasa kemarin.

Nazili mengaku, dirinya tidak mengetahui apakah nanti direksi utama ini akan tetap di-pansel atau ada cara lain. Semua ini tergantung kebijakan Bupati Loteng HL Pathul Bahri. Mungkin saja kebijakannya dengan mengubah syarat-syarat pendaftar menjadi direktur utama.
“Tapi bisa saja kalau memang ada aturan tentang itu. Karena semua tergantung dari kebijakan Bupati,” katanya.
Dia menegaskan, sementara untuk kuota pendaftar direktur umum, direktur teknik dan dewan pengawas sudah terpenuhi. Sehingga, tim pansel sudah bisa melanjutkan seleksi. “Kalau untuk pansel selain direktur utama sekarang sudah mulai berjalan. Saya harapkan pansel ini bisa dapatkan menghasilkan direksi yang mampu mengembangkan PDAM kedepanya,” harapnya.
Ditegaskanya, untuk lolos menjadi direksi PDAM ini tidak gampang. Sebab, peserta nantinya akan melalui beberapa proses test seleksi dari tim pansel.(jay)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Diisukan Masuk Varian Delta di NTB, Kadikes: Belum Bisa Dipastikan

Read Next

1.200 Warga Jago Disuntik Vaksin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *