Efendi, S.AP. (ISTIMEWA)

LOTIM – Salah satu Fungsionaris Bidang Kepemimpinan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Lombok Timur, Efendi memutuskan untuk terjun pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) untuk DPRD Lotim.

Efendi mengatakan, dirinya siap maju pada ajang kontestasi Pileg 2024 untuk DPRD Lotim Dapil 4 yakni meliputi Kecamatan Masbagik, Kecamatan Pringgasela, Kecamatan Lenek dan Kecamatan Aikmel.

“Siap maju di Pileg untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat yang sementara ini belum dinilai merata sampai ke pelosok pedesaan yang mencakup wilayah Dapil 4,” ungkap salah satu tokoh muda Lotim itu, belum lama ini.

Efendi menerangkan, ia memilih maju lewat Partai GELORA karena partai tersebut mempunyai kader-kader yang lebih mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi. Selain itu, Partai GELORA dengan ide dan gagasan baru akan mampu memberikan solusi untuk rakyat dalam disegala bidang dengan ikhtiar serta perjuangan yang realistis mensejahterakan rakyatnya yang adil dan merata.

Ia pun optimis akan mendapatkan perolehan kursi pada Pileg 2024 mendatang. Dimana sejak Januari, Efendi selalu turun ke masyarakat menyerap keluhan masyarakat di wilayah Dapil 4, karena dengan turun ke masyarakat akan lebih menyatu hingga ia optimis akan bisa terpilih menjadi wakil rakyat yang mendapat dukungan dari tokoh masyarakat.

“Tokoh agama serta tokoh muda yang siap memenangkan Partai GELORA dengan harapan amanah untuk memenuhi harapan masyarakat atau konstituennya,” jelasnya. (red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 439

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *