Peduli, Imapa Salurkan Sembako di Gomong Lama

F Sembako

IST/RADAR MANDALIKA PEDULI: Ketua Imapa Kota Mataram, Manuel Wandikbo saat memberikan sembako kepada seorang lansia, kemarin.

MATARAM-Ikatan Mahasiswa Papua (Imapa) Kota Mataram memberikan bantuan paket sembako kepada sejumlah lanjut usia (lansia) di Lingkungan Gomong Lama, Kota Mataram, kemarin.

Ketua Imapa Kota Mataram, Manuel Wandikbo mengatakan, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Imapa terhadap Lansia di Gomong Lama.

Meskipun nominalnya tidak banyak, namun pembagian sembako ini diharapkan bisa membantu meringankan beban Lansia di tengah kondisi pandemi.

Menurut Manuel, pembagian sembako kepada Lansia di Gomong Lama ini bukan akhir dari kegiatan sosial Imapa Mataram. Karena diakui Manuel, Mahasiswa Papua yang tinggal di Kota Mataram sudah merasa nyaman dengan warga sekitar.

“Kami dari Ikatan Mahasiswa Papua yang studi di Mataram rasa kepedulian kita bagi sembako, meskipun tidak banyak sembako yang diberikan tapi ada hal positif, Imapa membagikan sembako sebagai simbolis rasa kekeluargaan atau persaudaraan di tempat tinggal kita (Mataram-red),” kata Manuel Wandikbo.

Di tempat yang sama, Kepala Lingkungan Gomong Lama, Gomong, Mataram, Halidianto menyambut positif niat baik Mahasiswa Papua. Ia pun mengakui bahwa warga Gomong Lama sudah lama berbaur dengan Mahasiswa Papua, bila diibaratkan sudah seperti saudara.

“Tujuan adik adik untuk berbagi karena sudah merasa nyaman tinggal disini (Gomong Lama-red), ini kepedulian dari saudara kita,” ucapnya.

Salah satu Lansia Gomong Lama, Nurhayati mengucapkan sukur karena dapat bantuan sembako dari Imapa Mataram. Ia berdoa agar Mahasiswa Papua yang studi di Mataram bisa mengenyam pendidikan dengan baik dan lancar. Ia pun berdoa agar Mahasiswa Papua di Mataram selalu panjang umur.

“Alhamdulillah, semoga lancar dan panjang umur,” ucapnya.(hms/r1)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Gubernur: Yang Hampir Pasti Super Bike

Read Next

Waspada! 170 Kasus DBD di Kota Mataram

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *