Pathul Berikan Penghargaan Desa Patuh Pajak 2021

  • Bagikan
F bupati 1
IST/RADARMANDALIKA.ID DIBUKA: Bupati Loteng, HL. Pathul Bahri saat membuka acara Focus Group Discussion (FGD) tentang penyerapan anggaran desa tahun 2021, Kamis kemarin.

PRAYA – Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri memberikan penghargaan kepada tiga desa yang patuh pajak 2021.
Pathul Bahri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mengikuti FGD itu tentang penyerapan anggaran desa tahun anggaran 2021. “Lebih khusus kami mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang berkenan hadir,” katanya.

Pathul berharap ilmu yang diberikan dapat menjadi referensi di tempat kerja masing-masing Desa dan peserta FGD. Ia pun menyatakan sumpaya semua peserta dapat mengikuti pelaksanaan kegiatan tersebut dengan sungguh sungguh demi terlaksanya kegiatan penyerapan anggaran Desa di Kabupaten Lombok Tengah dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan FGD ini, seluruh peserta akan memiliki persepsi, pengetahuan dan pemahaman yang sama tentang penyerapan anggaran Desa.

Dalam kegaiatan FGD tersebut Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada 3 desa patuh pajak tahun 2021 yang diantaranya Desa Kopang Rembige, Desa Montong Gamang dan Desa Kabul.

Ditambahkan Inspektur Inspektorat Loteng, HL Idham Khalid menyampaikan dimana FGD ini merupakan satu sarana untuk menguatkan komitmen bersama membangun pemerintahan Desa yang bersih dan inovatif.

“Kita dorong agar pemerintah Desa dapat meningkatkan serapan anggarannya. Selain itu melalui forum ini kita ingatkan agar pemerintah desa jangan lalai untuk menyelesaikan pembayaran pajak mereka,” ungkapnya.

Kemudian, inspektorat, Kejaksaan, BPKP dan Kepala Pajak Pratama mengumpulkan Kepala Desa dalam rangka memberikan pembimbingan terhadap ADD dan DD supaya tidak salaharah pengelolaan dan terjerat kasus hukum.(tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *