IST Lalu Pahrurrozi

 

MATARAM – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia di NTB makin percaya diri mampu merebut kursi parlemen pada 2024 mendatang. Terlebih saat ini Gelora sudah mendapatkan nomor urut 7 sebagai peserta Pemilu.

Ketua DPW Gelora NTB, Lalu Pahrurrozi nengatakan di NTB, Partai Gelora menjadi yang pertama dari partai non parlemen lolos dalam verifikasi faktual, dan tidak ikut dalam proses verifikasi perbaikan.

“QodarulLah, tanpa sengaja tanpa maksud melukai perasaan. Gelora nomornya satu langkah di depan PKS,” ungkap Pahrurrozi di Mataram kemarin.

Gelora NTB berharap dengan nomor urut 7 itu menjadi awal yang baik untuk terus berkolaborasi dengan seluruh elemen politik untuk membawa Indonesia, menjadi kekuatan utama dunia, terlibat aktif dalam menentukan arah perjalanan ummat manusia.

“Kami mendapatkan banyak inspirasi dari Timnas Maroko, yang untuk pertama kalinya, tim Afrika bisa menembus semifinal, dan dalam perjalananannya mengalahkan tim-tim besar yang pernah memenangkan piala dunia,” kata Ojik panggilan akrabnya.

Ojik mengatakan jangkar struktur dan Caleg Gelora dalam kondisi yang segar, tim caleg dan partai yang solid menjadi kekuatan partai untuk bergerak. Sebelum pengumuman tanggal 14 Desember kemarin, pihaknya sudah mulai bergerak melakukan pemantapan struktur dan Caleg.

“Keberadaan bang Fahri, dan posisi No 7 menjadi daya tarik bagi putra putri terbaik di NTB untuk bergabung dengan Gelora,” pungkasnya. (jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *