Nasdem Belum Bulat ke Dwi-Normal

F Ahmad Nasdem

DOK PRIBADI FOR RADAR MANDALIKA Ahmad Syamsul Hadi

PRAYA – Kabar bisa memperoleh rekomendasi Partai Nasdem untuk bakal pasangan atau paket Dwi-Normal ternyata belum final. Posisi Dwi Sugianto, HL Normal Suzana setara dengan bakal calon lainnya. Yakni, L Wirahman dan H Bangun. 

Sekretaris DPD Nasdem Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi mengatakan, tidak ada masalah mengenai klaiman banyak pihak. Menurutnya sah saja siapapun bisa mengakui dan mengklaim. Namun belum tentu dapat memiliki.

 “Ya ngap apa-apa, selama yang klaim pernah daftar di partai,” tegasnya saat dikonfirmasi Radar Mandalika, Senin kemarin.

Sementara untuk sikap sementara Nasdem belum ada, pihaknya masih belum bisa memastikan arah dukungan ke aman. “Belum, masih penjajakan semua,” jawabnya.

Syamsul Hadi sendiri mengaku masih mempertimbangkan beberapa hal seperti, mempertimbangkan hasil survei yang nantinya akan dijadikan alat ukur pertama dalam menentukan sikap dan keputusan. Ada juga kesiapan mobilisasi pemenangan yang saat ini masih dipersiapkan sematang mungkin oleh partai.

“Keputusan partai sendiri akan keluar seiring waktu, dengan tahapan analisis yang akan berjalan di lapangan nantinya,” jelasnya.

Selain itu, arahan dari DPP maupun DPD belum ada sejauh ini. Maka pihaknya masih mematangkan peluang dan berhati-hati dalam menentukan sikap politik partai.

“Semua kita sudah ajukan namanya ke DPD dan DPP. Jadi sekali lagi posisi mereka semua sama,” tutup Ahmad.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Ketua Gerindra NTB Sayangkan Ferdi Mundur

Read Next

Gubernur NTB Sapa Warga Cakra Selatan dan Pagutan Timur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *