Paket Pathul-Nursiah Diisukan Final

WhatsApp Image 2020 06 08 at 21.20.48

PRAYA-Wakil Bupati Lombok Tengah, HL Pathul Bahri belum menemukan bakal calon pendamping yang tepat. Sampai dengan saat ini, banyak isu liar terus digulirkan.

Awalnya, setelah putra bupati Ferdian Elmansyah menyatalan batal menjadi pendamping Pathul. Tiba-tiba Kepala Dinas Pendidikan Lombok Tengah, H Sumum diisukan akan menggantikan posisi Ferdi. Namun terbaru, posisi Sumum dikabarkan tersenggol oleh Sekda HM Nursiah.

  “Sudah final, tapi nanti yang akan sampaikan beliau (Pathul, Red),” ungkap sumber dari salah satu pengurus DPC Partai Gerindra Lombok Tengah.

Sumber yang tak mau dipublikasikan namanya ini menyebutkan, memang awal Pathul akan didampingi Sumum. Namun dari beberapa pendapat, masukan sehingga Nursiah lebih dijagokan.

“Foto paket ini sudah selsai insya allah,” katanya singkat.

Sementara, pengurus DPC Gerindra Lombok Tengah lainnya juga membenarkan kabar ini. Tapi menurutnya, semua bisa berubah dengan sekejap di dunia perpolitikan. “Tidak ada yang tidak mungkin. Bisa saja Nursiah batal Sumum yang final,” kata sumber kedua itu.

Pria yang juga pengurus partai ini mengatakan, dua bakal calon yang akan mendampingi Pathul ini sama-sama bagus. Sumum dan Nursiah. “Tapi biar jelas nanti pak wabup yang akan menyampaikan,” tegas dia.

Di samping itu, L Pathul Bahri yang dikonfirmasi radarmandalika.id belum memberikan jawaban sampai berita ini diturunkan. Demikian juga HM Nursiah sama.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Mantan Polisi Ditangkap Karena Menipu

Read Next

Gerindra Konsisten Usung Makmur-Ahda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *