Ketua DPR RI Puan Maharani saat turun ke sawah untuk menanam padi. (IST/RADARMANDALIKA.ID)

JAKARTA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani memamerkan sejumlah kegiatan yang ia lakukan selama kunjungan kerja (kunker) di sepanjang 2022. Lewat media sosialnya, Puan membagikan berbagai kegiatannya saat melakukan kunjungan kerja itu.

Seperti dilihat radarmandalika.id, Minggu (1/01/2023), Puan mengunggah sebuah video di akun Twitter resminya. Dalam video yang berdurasi satu menit lebih itu, banyak berisi kegiatan yang dia lakukan di sepanjang 2022.

Yang menarik dari cuitannya, Puan membagikan ragam kegiatan kunjungan kerjanya itu dengan bahasa gaul.

“Kamu bertanyea tanyea, kalau kunjungan kerja saya ngapain aja?” kata Puan lewat Twitter @puanmaharani_ri, Kamis (29/12/2022).

Dalam cuitannya, Puan telah melalukan beragam kegiatan selama kunjungan kerja pada 2022. Mulai dari bertemu dengan petani dan nelayan, mengunjungi kegiatan vaksinasi di sekolah, bertemu dengan mahasiswa, hingga turun meninjau pembangunan infrastruktur.

“Sepanjang 2022, aktivitas kunker sangat beragam. Mulai dari bertemu petani dan nelayan, mengecek vaksinasi anak sekolah, berdialog dengan mahasiswa, sampai pantau langsung pembangunan infrastruktur,” kata Puan.

Di tahun 2023, lanjut Puan, bakal melakukan berbagai kegiatan yang lebih beragam lagi.

“Tahun 2023 kita gasss lebih beragam lagi yaa,” katanya. (RM)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 427

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *