BERSAMA: Ketua DPRD Loteng, M Tauhid (kanan) pose bersama dengan kepala SMPN 6 Kopang, belum lama ini. (HAZA/RADAR MANDALIKA)

PRAYA– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), M Tauhid meminta kepada seluruh generasi muda untuk menjauhi narkoba.

Karena narkoba adalah teror paling berbahaya bagi seluruh kalangan dan peredaran jenis apa saja tak dapat ditoleransi. Apalagi saat ini para pengedar maupun bandarnya tidak lagi mengenal status sosial.

“Kita sekarang sedang fokus dalam peningkatan sumber daya manusia jadi jangan sampai narkoba merusak generasi kita. Maka dari itu kita minta masing-masing satuan pendidikan bahkan Dinas pun untuk bersinergi bersama APH dan stakeholder lainnya untuk memberantas bahaya narkoba,” ucapnya, belum lama ini.

Seperti kasus yang menimpa salah satu oknum anggota dewan belum lama ini pihaknya sangat sesalkan terlibat kasus narkoba. Maka dalam hal ini adalah tugas bersama untuk mengarahkan generasi muda ke hal-hal positif.

“Jangan sampai narkoba merusak masa depan generasi kita itu sangat menyesatkan,” cetusnya.

Generasi muda hari ini harus banyak diberikan edukasi agar menjadi kebanggaan orangtua, masyarakat dan orang banyak. Apalagi narkoba sudah merambah hingga pelosok desa, tentu ini warning atau teror bagi semua kalangan terlebih generasi muda.

“Jadi ini tergantung kesadaran kita masing-masing, kami berpesan untuk generasi muda jangan pernah coba-coba dengan narkoba. Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya agar ke depan memiliki masa depan yang cerah dan menjadi kebanggaan keluarga,” pungkasnya.(hza)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 511

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *