Keluhan Pedagang, Disperindag Carikan Solusi

  • Bagikan
F AAA renteng
KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID DIKELUHKAN: Seorang wartawan saat melintas di lorong komplek pedagang gedung timur Pasar Renteng, Selasa kemarin.

PRAYA – Pemerintah Lombok Tengah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) akan menindaklanjuti keluhan pedagang Pasar Renteng. Khususnya bagi pedagang di gedung timur.

Kabid Perdagangan Disperindag Lombok Tengah, RR Srimulyaningsih mengungkapkan pihaknya saat ini sedang mempersiapkan strategi dengan stekholder terkait terutama Sekda.

” Beberapa hari lagi kami agendakan untuk bertemu dulu dengan beberapa perwakilan pedagang, kami harus ambil pendapat dari berbagai sudut pandang,” tegasnya, kemarin.

Pihaknya tidak ingin gegabah mengambil kebijakan, mengingat tidak ingin merusak kepercayaan para pedagang baik yang berjualan di gedung pasar Renteng sebelah timur maupun barat.

“Doakan semoga ada solusi terbaik,” ucapnya.

Terpisah, Sekda Lombok Tengah L Firman Wijaya berjanji akan melakukan dialog bersama pedagang. “Kita akan diskusikan terlebih dahulu dengan para pedagang, kita terbuka soal masalah keluhan dari mereka dan dicarikan solusi terbaik,” kata sekda singkat. (tim)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *