Karyawan PDAM dan Keluarganya Divaksin

F vaksinasi PDAM Praya

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID CEK: Bupati Loteng, HL Pathul Bahri, Dandim 1620 dan pihak PDAM saat melihat proses vaksinasi, Selasa kemarin.

PRAYA – Ratusan karyawan perusahaan daerah (Perusda) PDAM Lombok Tengah termasuk keluarganya diberikan dosis vaksinasi covid-19, Selasa kemarin. Kegiatan ini langsung dipantau Bupati HL Pathul Bahri dan Dandim 1620. Sekitar 300 dosis vaksin disalurkan di tempat ini.

Pjs Direktur Utama PDAM Loteng, Bambang Supratomo mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud partisipasi dan pelibatan perusahaan daerah dalam mendukung program nasional dan mendukung target nasional mencapai 70 persen dalam capaian vaksinasi.
“Target vaksinasi ini untuk para karyawan dan keluarganya,” katanya kepada media.

Adapun jumlah karyawan yang akan divaksin sekitar 304 orang, baik pegawai di kantor pusat maupun dengan semua UPT. “Ini merupakan wujud keberpihakan PDAM dalam suksesi syarat penyelenggaraan World Super Bike (WSBK) dan MotoGP tahun 2020, ” jelasnya.

Sementara, Dandim 1620 Loteng, Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan mengatakan, kegiatan vaksinasi yang diinisiasi oleh Kodim di PDAM dan MAN 1 Loteng dengan sasaran 744 orang.
“Target kita semaksimal mungkin mengingat tiap komunitas berbeda-beda jumlahnya, kami capaian 1600, dan pada saat ini kami berharap sekitar 1000 sadar yang kita mampu adakan,” katanya.

Dalam membackup percepatan vaksinasi ini, dandim menghimbau supaya semua terlibat semaksimal mungkin baik dalam satuan komunitas maupun ormas dan lingkup dinas.
“Kalau ini sudah selesai kami masuk ke PKM yang kewalahan, mengingat tim TNI dan Polri merupakan tim mobile yang akan terus berupaya melakukan giat percepatan vaksinasi secara berpindah-pindah,” tegas dandim. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Gita: Pengganti Lahan Lapangan Mandalika Sedang Proses

Read Next

Kasus Pernikahan Dini di NTB, Loteng Tertinggi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *