PENYERAHAN: Kapolres Loteng saat menyerahkan kunci rumah bantuan bedah rumah kepada salah satu warga penerima manfaat di Dusun Songkong, Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, kemarin.(HUMAS POLRES LOTENG/RADAR MANDALIKA)

PRAYA – Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyerahkan bantuan bedah rumah dan berikan santunan kepada orang lanjut usia (lansia) di dua titik lokasi yang berada di Kecamatan Praya Barat, Minggu (2/4).

Adapun bantuan bedah rumah yang  berada di dua lokasi tersebut yaitu di  Dusun Songkong Desa Bonder Kecamatan Praya Barat diberikan kepada Mahsin alias Amaq Ahmadi dan Dusun Tenandon Desa Penujak Kecamatan Praya Barat diberikan kepada Inaq Rustam Jayadi.

Dalam kegiatan pemberian bantuan bedah rumah tersebut, Kapolres Lombok Tengah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah, Kabag Ops Polres Lombok Tengah, Anggota DPR Kabupaten Lombok Tengah Fraksi Golkar, Panit Shabara Polsek Praya Barat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa setempat, Yayasan Tulus Angen Comunity (TAC) Lombok Tengah dan Yayasan Rehabilitasi Narkoba 789.

Kapolres bersama rombongan diterima langsung oleh masyarakat penerima manfaat serta masyarakat sekitar dan Kepala Dusun setempat serta Kepala Desa Penujak.

AKBP Irfan Nurmansyah berharap dengan adanya bantuan bedah rumah tersebut warga yang mendapatkannya bisa memiliki tempat tinggal yang layak huni serta lansia yang menerima santunan dapat sedikit merasa terbantu dalam kehidupan sehari-harinya.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat  bermanfaat dan dapat di pergunakan dengan sebaik – baiknya,” kata AKBP Irfan.

Selanjutnya dilakukan penyerahan kunci rumah oleh Kapolres Lombok Tengah yang di terima langsung oleh kedua keluarga penerima manfaat.

Kemudian penyerahan secara simbolis paket sembako kepada para Lansia yang di serahkan langsung  oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah.

“Mudah mudahan hal hal seperti ini dapat terus kita lakukan ke depannya,” harap Kapolres.

Pada akhir kegiatan Kapolres Lombok Tengah berpesan kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.(red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 223

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *