Kapolda Dalami Konvoi Moge, Termasuk Oknum Anggota yang Terlibat Mengawal

IMG 20210525 WA0030

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID Irjen Pol Mohammad Iqbal

PRAYA – Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen Pol Mohammad Iqbal
berjanji akan mendalami kegiatan konvoi club Motor Gede (Moge) ke kawasan wisata Kuta Mandalika, Sabtu pekan lalu. Selain ke Kuta, dikabarkan rombongan motor mahal ini juga memasuki kawasan wisata Sekotong, Lombok Barat.

Kepada media, Kapolda mengungkapkan, berdasarkan konfirmasi dan keterangan dari Kapolres Lombok Tengah, pihaknya tidak mengetahui ada kegiatan rombongan moge ke Kuta. Bahkan dalam kegiatan rombongan Moge itu, diketahui hanya ke Kuta untuk survei lokasi untuk kegiatan bakti sosial.

“Iya ini kan tidak sampai puluhan, hanya belasan orang saja,” jawab kapolda.

Jenderal bintang dua ini juga menegaskan, apabila rombongan moge tersebut terbukti melanggar maka kapolda berjanji akan menindakan tegas. Begitu juga dengan oknum aparat kepolisian yang ikut mengawal rombongan Moge.

“Jika terbukti bersalah, sesuai mekanisme kita akan proses dan tindak tegas, kalaupun ada anggota yang mengawal juga demikian,” tegasnya.

Sementara, terkait surat izin rombongan tersebut yang melakukan kegiatan konvoi. Kapolda mengaku belum begitu mengetahuinya dan akan segera mengkroscek.

“Mengenai ijin itu, kita akan cek dulu,” janji mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pemprov Klaim Angkatan Kerja Meningkat di NTB

Read Next

Dua Truk Terguling di Lembar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *