Inspektorat Turun ke Desa Pagutan

F fppD

IST/RADARMANDALIKA.ID TURUN: Tim Inspektorat Lombok Tengah, Kades Pagutan dan perwakilan FPPD foto bersama usai pemerisaan, Selasa kemarin.

PRAYA – Tim dari Inspektorat Lombok Tengah turun melakukan audit proyek di Desa Pagutan, Kecamatan Batukliang, Selasa kemarin. Proyek ini yang dikerjakan pemerintah desa setempat.
Adapun yang dicek Inspektorat, kegiatan dari Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), tapal batas desa, talud Dusun Sangkawati dan posyandu Dusun Sangkawati.

Pascatim Inspektorat turun, Forum Pemuda Peduli Desa (FPPD) langsung buka suara. Ketua FPPD, Sofian Ansori membeberkan jika tim inspektorat sudah turun bersama ketua tim audit ke lapangan atas laporan dilayangkan FPPD beberapa waktu lalu.
“Jika memang terdapat volume pengerjaan yang kurang, mohon kiranya untuk segera dicukupi, contoh tapal batas desa itu agar bisa disesuaikan dengan gambar yang memang sudah ada,” katanya tegas.
Sementara, pemeriksaan Inspektorat di Desa Pagutan, FPPD menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan FPPD yang selama ini ikut terlibat dalam pengawasan kinerja Pemdes Pagutan, sehingga hari ini (kemarin, red) Inspektorat turun.
FPPD berharap agar kedepannya Pemdes Pagutan khususnya bisa melibatkan FPPD dalam segala bentuk pembangunan di desa, agar tidak terjadi adanya dugan-dugaan yang sifatnya menganggu stabilitas kepemerintahan ataupun masyarakat.
“Mohon agar diperhatikan,” katanya.
Sementara, Plt Inspektorat Lombok Tengah Baiq Aluh Windahayu yang dikonfirmasi Radarmandalika.Id melalui wa tidak memberikan jawaban apapun sampai berita ini diturunkan.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Alasan Kode Etik, Pansel Rahasiakan Tiga Nama Calon Sekda

Read Next

Berkasus, Kades Lekor: SP3 Belum Keluar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *