Ini Pesan Wagub di RSUD dr. Soedjono Selong

F Wagub 1 scaled

FENDI/RADARMANDALIKA.ID PEDULI: Wagub NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah saat menyerahkan bantuan masker dan APD yang diterima langsung Direktur RSUD dr. Seodjono Selong dr. Tantowi Jauhari.

LOTIM- Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah M.Pd, Jumat (23/10) mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soedjono Selong. Kunjungan yang didampingi oleh kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB Nurhandini Eka Dewi Sp.A tersebut selain bermaksud untuk memberi semangat kepada RSUD juga di distribusikan bantuan Masker dan APD untuk menunjang pelayanan rumah sakit.

“Ini semua adalah bentuk ikhtiar kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, utamanya dihilir,” jelas Wagub.

Wagub mengakui rumah sakit memiliki beban berat untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, tidak ada cara lain untuk mempermudah pekerjaan tersebut selain dengan terus melakukan sinergi dan bahu membahu baik dari hilir maupun hulu.

“Karena berjuang dibidang kesehatan itu memang tidak mudah, butuh waktu, butuh konsistensi, butuh kesungguh – sungguhan dan mudah- mudahan dengan bersama kita semakin kuat semakin bisa”, lanjutnya.

Ia juga berharap pelayanan kesehatan di rumah sakit dapat terus ditingkatkan sehingga masalah kesehatan masyarakat dapat tertangani dengan cepat. Dalam kesempatan tersebut wagub juga menyinggung posyandu keluarga sebagai basis pencegahan dan penanganan penyakit di masyarakat, dengan adanya posyandu setiap bulannya diharapkan masalah kesehatan dapat tertangani dengan baik.

Sementara itu Direktur RSUD dr. Soedjono Selong dr. Tantowi Jauhari menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian pemerintah provinsi dalam upaya untuk memberikan perhatian dan bantuan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Lombok Timur.

“Semoga dengan bantuan ini memperkuat sektor hilir, kita dipenangan kesehatan terutama penanganan Covid-19,” ungkapnya. (cr-ndi)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Berbekal Youtube, Wisata Melon Omzet Jutaan

Read Next

Pengiriman Kayu Keluar NTB Dilarang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *