Ini Pesan Suhaili Pada Apel Siaga Penegakan Disiplin Covid-19

WhatsApp Image 2020 08 21 at 06.47.28

FOTOKHOTIM/RADARMANDALIKA.ID APEL: Suasana apel siaga Covid-19 jajaran Forkopimda Lombok Tengah, Jumat pagi kemarin.

PRAYA – Apel siaga penegakan disiplin Covid-19 berlangsung di halaman kantor Bupati Lombok Tengah. Apel ini dilaksanakan atas Instruksi Presiden (Inpres) nomor 06 tahun 2020.

Dalam apel ini, melibatkan unsur TNI, Polri dan segenap Satgas Covid-19. Awal pembukaan dibacakan amanat Kapolda NTB oleh Bupati Lombok Tengah, H Moh. Suhaili FT. Dalam amanat dibacakan agar tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dan masyarakat diharapkan menjaga kesehatan.

Adapun target utama yakni kantor, sekolah, tempat perbelanjaan, pelabuhan, bandara, toko, pasar, area wisata dan tempat publik lainnya. Kemudian semuanya diminta harus dilaksanakan dengan sinergi semua pihak di lapangan.

Adapun pemaparan tugas Polri berdasarkan Inpres ini meliputi beberapa hal. Dimana ini harus terus memberi dukungan kepada Gubernur Walikota dengan menekankan kedisiplinan di masyarakat, kemudian melaksanakan patroli keamanan baik darat menyasar jalan protokol, pusat keramaian dan  Patroli udara dunia maya.

“Efektivitas penegakan hukum dan langkah akhir yakni penegakan hukum penindakan dengan sanksi tegas atau last ultimatum,” tegas Suhaili.

Suhaili juga menambahkan, pemkab akan terus mempertegas langkah ikhtiar dalam pencegahan di Gumi Tatas Tuhu Trasna. Dimana terus mengukuhkan dan menguatkan koneksi, keselarasan dalam gerak langkah ikhtiar, bagaimana penerapan maksimalisasi Ikhtiar bagaimana menciptakan kondisi aman, bersih, sehat dan religius (Absr).

“Ini harus diperhatikan,” ingatkan bupati.(tim)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
asmiranda
1

bermain dapat hasil berlimpah

yang masih jauh buruan merapat yang udah dekat buruan bergabung bermain game asik, seru, banyak bonus hanya di QQHARIAN (langsung googling aja) Click Disini

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Buka Setiap Hari, Bengkel AHASS di NTB Berikan Pelayanan Ekstra

Read Next

Saswadi-Dahrun Lolos jadi Calon Independent

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *