BERBAGI: Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM dan Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah, membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, Jumat (31/3/2023).

PRAYA – Indahnya berbagi pada bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Lombok Tengah membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM dan Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah, Jumat (31/3/2023).

Kapolres Lombok Tengah disela sela kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil Ramadhan dilakukan di beberapa titik.

Diantaranya di depan Mako Polres Lombok Tengah dibagikan langsung oleh Kapolres Lombok Tengah beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah, Waka Polres Lombok Tengah beserta Ibu, Kasat Reskrim beserta Ibu dan Kabag SDM.

Di simpang 3 Yanmu dibagikan oleh Kasat Samapta Polres Lombok Tengah beserta ibu dan Anggota Sat Sabhara.

Di Taman Biao depan Pertamina tampar ampar Praya Tengah dibagikan oleh Plh Kabag Ops Polres Lombok Tengah beserta ibu dan anggota Bag Ops.

Di Simpang 3 PLN dibagikan oleh Kasat Intelkam beserta ibu, Kasat Pamobvit beserta ibu dan anggotanya masing-masing Satuan.

Di Simpang 4 depan Rumah Dinas Sekda Kabupaten Lombok Tengah dibagikan oleh Kasat Lantas, KBO Lantas, Kanit Regident beserta ibu, dan anggota Sat Lantas.

Sebelum dilaksanakan pembagian takjil terlebih dahulu dilakukan pengecekan terhadap personil yang akan melaksanakan kegiatan tersebut oleh Kapolres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah juga menyampaikan harapan dan himbauan agar masyarakat secara bersama sama menjaga Kamtibmas, mematuhi aturan dalam berlalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Polres Lombok Tengah tercatat sebagai suatu amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT, lebih lebih pada saat bulan suci Ramadhan,” tutup Kapolres.(red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 259

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *