Helat Pasar Rakyat

F Pasar rakyat

RANGKAIAN: Pasar Rakyat Dalam Rangka HUT Kota Mataram ke-27, kemarin.

MATARAM-Merayakan HUT Kota Mataram ke-27, pemerintah melalui Dinas Perdagangan Kota Mataram menyelenggarakan Pasar Rakyat di Lapangan Umum Sangkreang, Kota Mataram, kemarin (31/08). Pasar Rakyat ini memberikan kesempatan kepada berbagai pemilik UKM untuk mengenalkan berbagai jenis usahanya kepada masyarakat luas.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut Pemerintah Kota Mataram memberikan pinjaman tempat atau lapak kepada berbagi jenis pemilik UKM di lokasi Pasar Rakyat, diantaranya usaha perikanan, pertanian, sembako dan sebagainya.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami pemilik usaha kecil menengah untuk bisa mengenalkan usaha kami kepada masyarakat yang lain,” kata Muminin, penjual ikan laut.

Tujuan dari diadakannya Pasar Rakyat ini, dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid 19. Pasar rakyat mulai dilaksanakan dari hari Senin, 31 Agustus hingga Rabu, 2 September pada pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini juga tidak terlepas dari protokol Covid 19, dimana seluruh peserta yang hadir baik yang memiliki tempat berjualan atau yang akan berberlanja untuk selalu menggunakan masker dan protokol Covid 19 lainnya.

“Tadi kita juga dibagikan face shield masing satu, untuk dipakai sebagai protokol covid,” tutup Muminin. (cr-uta)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
asmiranda
1

bermain dapat hasil berlimpah

Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di QQharian

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dua Kelurahan di Mataram Zona Merah

Read Next

KUA Selaparang Imbau Warga Tak Menikah Dini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *