MATARAM – Politisi PKS yang juga Mantan komisaris di anak usaha Perum Bulog, Karman BM resmi melamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam pertarungan di Pilkada Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat pada 27 Nopember 2024.

“Alhamdulillah, saya datang ke PKB Kota Mataram untuk silaturrahim sekaligus menyerahkan beberapa berkas calon kepala daerah,” kata Karman di Mataram, Kamis (09/05) kemarin.

Karman diterima langsung oleh Sekretaris Desk Pilkada, M. Eko Zulhimam. Selain datang ke PKB, mantan Komisaris BUMN
PT. Jasa Prima Logistik Bulo itu mengklaim telah membangun komunikasi dengan partai politik lain. Seperti Partai Nasdem dan PPP.

“Semalam ngopi bareng Ketua Partai NasDem dan Ketua PPP Kota Mataram,” ujarnya.

Ketua Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) di Jakarta itu, menyatakan dalam diskusinya dengan beberapa elit partai di Kota Mataram, mengemuka wacana perubahan dan perbaikan.

“Kita memulai dari merubah tradisi kepemimpinan. Kepemimpinan yang partisipatif dan kolaboratif. Di antaranya menjadikan pendopo sebagai pusat diskursus pembangunan kota. Kita berikan ruang bagi siapapun yang punya ide untuk membangun. Pusat rakyat berdiskusi” tambah kader PKS ini.

Menurut dia, Kota Mataram ini barometer NTB. Untuk itu perlu di bangun iklim demokrasi yang sehat. Dimulai dari ikut dalam seleksi kepemimpian/pilkada nanti.

“Nanti kita akan elaborasi program-program yang berpihak ke masyarakat, secara detail. Mohon doanya, semoga semua lancar,” pungkasnya. (jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *