Gubernur Bangga SMKN 4 Mataram Bisa Produksi APD

WhatsApp Image 2020 04 22 at 06.59.09 1

IST/RADARMANDALIKA.ID BANGGA: Gubernur NTB saat melihat APD hasil produksi siswa SMKN 4 Mataram.

MATARAM – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, mengaku sangat bangga dengan hasil karya Siswa SMKN 4 Mataram yang bisa memproduksi Alat Pelindung Diri (APD) dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19) di NTB.

Hal itu diungkapkan gubernur saat menerima APD hasil karya anak SMKN 4 Mataram yang diserahkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, di Kantor Dikbud NTB, Rabu (22/4).

Gubernur mengatakan, APD sumbangan dari SMKN 4 Mataram ini, nantinya akan diserahkan kepada tenaga-tenaga-yenaga yang berjuang tanpa kenal lelah di garda terdepan dalam penangnanan wabah Virus Corona di NTB. “Anak-anak SMK kita memang luar biasa,” ujarnya.

Selain penyerahan APD, dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan 2.000 Masker kapada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 NTB. Selain itu, juga dilakukan penyerahan 1.165 pake Sembako secara simbolis kepada cleaning service, Satpam, tukang kebun sekolah, penjaga sekolah dan masyarakat sekitar kantor DIKBUD NTB. Selanjutnya paket bantuan sembako nantinya akan di distribusikan melalui Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) di masing-masing Kabupaten/Kota se NTB.(r3)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Polisi Ciduk Terduga Bandar Sabu di Beleka

Read Next

Pihak Hotel Merasa Dibohongi, Warga Ikut Protes Pemkab

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *