Gempar Pemuda Tanggung Tewas Tergantung

IMG 20201212 WA0089

IST/RADARMANDALIK.ID MENINGGAL: Jenazah pemuda tanggung saat berada di rumahnya, Sabtu pagi.

PRAYA – Warga Dusun Kelana Desa Sisik, Kecamatan Pringgarata digemparkan dengan kejadian seorang pemuda tanggung ditemukan tewas gantungdiri.
Peristiwa ini terjadi di salah satu bangunan lantai dua milik Musanip yang berada di Dusun Kelana Desa Sisik. Korban inisial MR, 20 tahun.

Kronologis kejadian, Sabtu sekitar pukul 10.45 wita, saksi atas nama Sahdi Ami dan Ahyar Rosudi bersama dengan anaknya yang bernama M. Rizal dan Huzaifi hendak mencari sayur mayur di kebun milik saudaranya, Suharto. Secara tidak sengaja Sahdi menoleh ke lantai dua bangunan dan melihat ada orang tergantung di salah satu tiang bangunan menggunakan tali nilon.
Mengetahui peristiwa itu, Sahdi Amin berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Dia kemudian bersama sama warga lain mengevekuasi korban dan dibawa ke rumah korban sekitar 150 meter dari lokasi kejadian.

Kapolsek Pringgarata, Iptu Derpin Hutabarat yang dikonfirmasi Radarmandalika.id membenarkan kejadian itu. Kapolsek membeberkan, pemilik bangunan atas nama Musanip merupakan paman korban, dimana korban maupun orang tua korban bersama-sama mengerjakan proyek bangunan itu. Menurut keterangan dari kerabat maupun tentangga korban, bahwa kesehariannya korban agak pendiam. “Pihak keluarga mengikhlaskan peristiwa tersebut dan rencananya akan dimakamkan Minggu (hari ini, Red) pukul 10.00 wita di Pemakaman Kelana,” kata kapolsek.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Ganti Plang Nama BIL, Pemprov Libatkan Preman

Read Next

Korem Penghijauan di Bukit Prabu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *